Prediksi Real Madrid vs Barcelona : James Rodriguez dan Luka Modric Buat Real Madrid Mematikan

James Rodriguez dan Luka Modric bisa membuat Real Madrid lebih mematikan lagi. Hal ini bukan tanpa alasan sama sekali dan perlu dicermati Barcelona.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona El Clasico : James Rodriguez dan Luka Modric bisa membuat Real Madrid lebih mematikan lagi. Hal ini bukan tanpa alasan sama sekali dan perlu dicermati Barcelona.

El Clasico Real Madrid vs Barcelona – Real Madrid sudah diketahui akan segera menjamu sang rival abadi Barcelona di jornada 12 La Liga 2015/16, Minggu (22/11/2015). Carles Rexach lantas dengan amat sangat meminta Barcelona agar waspada jika pelatih Madrid Rafael Benitez pilih menurunkan James Rodriguez dan Luka Modric sebagai starter di laga mengerikan tersebut.

Eks pelatih Barcelona itu menilai bahwa Madrid jauh lebih berbahaya dan mematikan dengan keberadaan James di posisi gelandang serang dan Modric sebagai gelandang sentral. Dia juga menyarankan agar Benitez tidak memainkan Casemiro. Wuiii…

“Jika memainkan James Rodriguez dan Modric, Real Madrid lebih berbahaya,” ujar Rexach dengan sangat yakin dalam sebuah wawancara dengan Onda Cero.

“Real Madrid akan meragukan jika memainkan Casemiro dengan James atau Karim Benzema. Itu terlalu berisiko,” pungkasnya.

Saat melawan tuan rumah Sevilla di jornada sebelumnya, Benitez sempat memainkan Casemiro penuh selama 90 menit. Hasilnya, Madrid menyerah cakep dengan skor akhir 2-3. Lalu bagaimana dengan laga El Clasico besok? Bagaimana prediksi skor Real Madrid vs Barcelona ?┬áNantikan kabar selanjutnya ­čÖé

Sepakbola.cc