Prediksi Real Sociedad vs Leganes, 1 April 2017

Sepakbola – Real Sociedad bertekad bangkit dan kembali ke upaya mencari tiket ke Liga Champions saat mereka akan menjamu Leganes di Anoeta, Sabtu.

Gilabola.com – Real Sociedad bertekad bangkit dan kembali ke upaya mencari tiket ke Liga Champions saat mereka akan menjamu Leganes di Anoeta, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Real Sociedad vs Leganes. La Liga Spanyol. Tanggal: Sabtu, 1 April, 2017. Kick-off: 23.30 WIB. Tempat: Estadio Anoeta, San Sebastian.

Preview Real Sociedad vs Leganes

Real Sociedad akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menderita back-to-back kekalahan sebelum jeda internasional. The Royals kalah tanpa mencetak gol melawan Athletic Bilbao dan Alaves dan kehilangan kesempatam cukup besar dalam pertempuran untuk mendapatkan satu tempat ke Liga Champions.

Mereka saat ini turun ke urutan ke-6 klasemen, tempat terakhir di zona Liga Europa. Sociedad belum pernah menang di tiga pertandingan terakhir di kandang mereka, dengan mereka kalah dua kali dan imbang sekali selama periode tersebut.

Di sisi lain, Leganes datang dengan beberapa pertunjukan yang baik meskipun saat ini duduk dekat dengan zona degradasi. Mereka berada di urutan ke-17 di klasemen dengan 26 poin dan hanya unggul 5 poin di atas tiga tim zona merah.

Leganes masuk ke jeda internasional dengan tiga pertandingan tak terkalahkan yang mencakup sekali kemenangan dan dua kali seri. Mereka berhasil mendapatkan semangat untuk meningkatkan posisi mereka pasca sukses meraih hasil imbang di markas Sevilla selama periode tersebut.

Namun, rekor tandang keseluruhan Leganes buruk. Mereka hanya berhasil meraih 12 poin dari 14 pertandingan mereka sejauh ini.

Real Sociedad vs Leganes: Head to Head

Sociedad menang 2-0 di laga tandang ke Estadio Municipal de Butarque pada Oktober 2016. Willian Jose dan Xabi Prieto mencetak gol untuk memastikan kemenangan nyaman untuk Royals yang sekaligus menjadi satu-satunya rekor pertemuan mereka.

Real Sociedad vs Leganes: Prediksi

Meskipun memiliki perbaikan performa baru-baru ini, Leganes tetap sebagai salah satu tim terlemah di laga tandang di La Liga. Tidak hanya itu, mereka tanpa kemenangan dalam 11 laga tandang terakhir, dan juga menjadi tim dengan pencetak skor terendah di laga tandang dengan hanya 10 gol sejauh musim ini.

Real Sociedad adalah tim yang cukup baik dengan pemain terampil di semua lini. eksploitasi baru-baru ini dari mereka tidak menggembirakan, tetapi tetap memiliki modal yang bagus untuk bisa memetik kemenangan atas tim seperti Leganes.

Prediksi Skor : Real Sociedad 2-0 Leganes.

Sepakbola.cc