Prediksi Sevilla vs Girona, Liga Spanyol 11/02/2018

Pemain-pemain Sevilla FC.
Pemain-pemain Sevilla FC.

Sevilla menjamu Girona pada pekan ke-23 Liga Spanyol di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (11/2) petang pukul 18:00 WIB.

Sevilla kalah telak 5-1 dari Eibar pada hari Minggu (4/2) lalu di Ipurua, namun Los Rojiblancos langsung bangkit untuk meraih kemenangan 2-0 atas Leganes pada hari Rabu untuk memesan tiket ke final Copa del Rey melawan Barcelona.

Tuan rumah sekarang akan kembali menjalani laga La Liga, di mana mereka memenangkan hanya satu dari delapan pertandingan terakhirnya.

Sederet hasil negatif itu telah menghentikan upaya Sevilla untuk lolos ke Liga Champions saat tim asuhan Montella ini sekarang enam poin di belakang tim urutan keempat Real Madrid.

Meskipun demikian, kita dapat mengatakan masih banyak waktu bagi Sevillistas untuk kembali bertarung memperebutkan posisi empat besar.

Advertisement

Untuk melakukannya, tuan rumah harus bisa meraih kemenangan saat menjamu tim promosi Girona, Minggu petang. Namun, Girona datang dengan modal tak terkalahkan dalam empat laga liga terakhir.

Girona telah memiliki lini pertahanan yang kuat akhir-akhir ini dengan hanya kebobolan satu gol saja dalam empat laga liga terakhir. Yang terbaru terjadi akhir pekan lalu ketika Girona mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 2-0 di Estadi Municipal de Montilivi. Prediksi skor: Sevilla 2-2 Girona.

Head-to-head Sevilla vs Girona

Sevilla menang 1-0 di Girona awal semester ini. Mereka tidak pernah bertemu pada abad ini sebelum laga itu.

Statistik Pertandingan Sevilla vs Girona

  • Sevilla tak terkalahkan di 22 dari 23 laga liga kandang terakhir.
  • Girona mencetak kurang dari dua gol dalam 3 laga liga terakhir.
  • Sevilla gagal untuk memenangkan salah satu dari tiga laga liga kandang teranyar (D2 L1). Terakhir kali mereka empat kali berturut-turut tanpa kemenangan terjadi pada Januari 2010 di bawah Manolo Jimenez.
  • Girona telah memiliki persentase kebobolan gol terbanyak dalam 15 menit pertama pertandingan musim ini (21%).