Prediksi Sevilla vs Granada, 22 April 2017

Prediksi Sevilla vs Granada, 22 April 2017, laga bertempat di Ramon Sanchez Pizjuan. Kesempatan baik bagi Sevilla.

Prediksi Sevilla vs Granada, 22 April 2017, laga bertempat di Ramon Sanchez Pizjuan. Kesempatan baik bagi Sevilla.

Berita Bola, Liga Soanyol – Kembali bermain di kandang, Sevilla berkesempatan melanjutkan kebangkitan mereka dan mempertahankan empat besar saat akan menjamu tim lemah Granada di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Sevilla vs Granada. La Liga Spanyol. Tanggal : Sabtu, 22 April 2017. Kick off: 02.00 WIB. Tempat: Ramon Sanchez Pizjuan.

Tony Adams memulai awal yang buruk sebagai pelatih Granada akhir pekan lalu, kalah 3-0 di kandang sendiri dengan tim cadangan Celta Vigo. Ini tidak akan lebih mudah di sini dan sulit untuk melihat ending di laga ini selain kemenangan kandang yang meyakinkan.

Skuad muda Granada terlihat tak mampu banyak bermain di sebagian besar musim ini. Skuad asuhan Tony Adams saat ini 7 poin dari zona aman dengan hanya 6 game tersisa untuk dimainkan. Mengingat mereka hanya meetik 1 poin dari 7 laga terakhir mereka, mereka terlihat seperti ditakdirkan untuk turun kasta musim ini.

Mereka memiliki masalah di kedua ujung lapangan. Granada memiliki rekor mencetak gol terburuk ke-2 di La Liga dengan hanya 0,84 gol per game dan juga rekor defensif terburuk kedua dengan kebobolan 2,13 gol per game. Mereka memiliki rekor baru yang bagus melawan Sevilla namun dengan rata-rata hanya 0,25 poin per game di laga tandang musim ini, dan memiliki rekor terburuk di liga, ada sedikit harapan realistis untuk mereka di sini.

Kemenangan 4-1 mereka di lapangan ini pada akhir musim lalu terjadi saat Sevilla fokus pada komitmen Eropa. Itu bukan kasus musim ini dan skuad Sampaoli sangat ingin memastikan finish di empat besar dan mengamankan satu tempat di Liga Champions lagi. Mereka belum tampil hebat, tapi dua pertunjukan terakhir lebih baik dan kami melihat kembalinya daya serang mereka yang terbaik saat mereka mengalahkan Depor 4-2 dalam pertandingan kandang terakhir mereka.

Head To Head Sevilla vs Granada

Granada sebenarnya telah memenangkan 3 pertemuan liga terakhir. Mereka mengalahkan Sevilla yang jauh melemah 4-1 pada kunjungan terakhir mereka ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla telah memenangkan 3 pertandingan kandang mereka sebelumnya melawan Granada dengan  marjin 4 gol setiap kali pertemuan mereka.

Sevilla Vs Granada Statistik

Granada telah kehilangan 75% pertandingan tandang liga mereka. 10 dari 12 kekalahan mereka kalah setidaknya dengan selisih minimal 2 gol. Sevilla rata-rata mencatatkan 2,4 poin per game musim ini. Hanya Barca dan Real Madrid yang bisa lebih baik.

Berita Sevilla Tim

Vitolo absen karena suspensi yang membuat Sarabia akan menjadi starter di laga ini. Samir Nasri mungkin akan cukup fit untuk kembali di laga ini, sementara Matias Kranevitter juga telah menyelesaikan masa suspensi.

Berita Tim Granada

Mubarak Wakaso danSverrir Ingason suspensi.

Prediksi Sevilla vs Granada

Dengan 73% kemenangan kandang di La Liga dan 1,93 gol yang dicetak per game di kandang rata-rata, mereka mampu mengendalikan permainan ini dari luar. Mereka tidak memiliki striker yang benar-benar produktif, tapi mereka memiliki banyak pemain dengan kemampuan mencetak gol di dalamnya dan salah satunya adalah Pablo Sarabia. Transfer musim panas seharga € 1 juta itu telah membuktikan kapasitasnya, menghasilkan 7 gol, meski tidak menjadi starter secara reguler. Ia tampaknya akan bermain di sini dan siap mencetak gol kapanpun.

Secara keseluruhan Sevilla jauh lebih unggul di semua area dan harus mendominasi permainan ini.

Skor : Sevilla 3-0 Granada

 

Sepakbola.cc