Prediksi Sevilla vs Osasuna, Liga Spanyol 21 Mei 2017

235

Jadwal dan prediksi gelaran Liga Spanyol antara Sevilla vs Osasuna, 21 Mei 2017. Dijadwalkan terjadi di Ramon Sanchez Pizjuan.

Liga Spanyol  - Prediksi Sevilla vs Osasuna, Liga Spanyol 21 Mei 2017

Jadwal Liga Spanyol – Sevilla vs Osasuna. Setelah menyegel empat besar klasemen, kini Sevilla hanya ingin mencari penghiburan musim ini dengan menutup musim di kandang dengan kemenangan saat menjamu tim papan bawah Osasuna di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu.

Jadwal Pertandingan Sevilla vs Osasuna. La Liga Spanyol. Tanggal : Minggu, 21 Mei 2017. Kick off : 02.00 WIB. Tempat: Ramon Sanchez Pizjuan.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir Osasuna di papan atas Liga Spanyol setelah musim yang mengerikan, sementara  ini juga mungkin merupakan pertandingan terakhir Jorge Sampaoli di Sevilla dengan bos juara Copa America itu sangat terkait dengan pekerjaan untuk menangani timnas Argentina.

Sayangnya bahwa mereka memiliki hasil buruk akhir-akhir ini, tanpa kemenangan di tiga laga terakhir dengan dua kekalahan, termasuk kekalahan 4-1 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeau pekan lalu. Sebuah modal buruk untuk mengakhiri musim dengan manis di kandang.

Pasukan Basque telah mengerikan di belakang untuk hampir seluruh kampanye musim ini, kebobolan 2,41 gol per game dan 2,78 di laga tandang. Mereka memiliki catatan defensif terburuk di La Liga, tapi akhir-akhir ini mereka memiliki kemampuan untuk mencetak gol telat untuk menghindari kekalahan mengerikan mereka.

Kenan Kodro telah memberi mereka sedikit kualitas di lini depan dan dia rata-rata mencetak gol di setiap 200 menit di La Liga, yang cukup bagus untuk bermain di tim yang buruk. Pemain Bosnia itu juga mencetak gol saat Osasuna mengalahkan Granada akhir pekan lalu.

Head To Head Sevilla vs Osasuna

Sevilla telah memenangkan 5 dari 6 pertemuan terakhir, termasuk kemenangan 4-3 yang mendebarkan di Pamplona awal musim ini. Kedua tim telah mencetak gol dalam 4 bentrokan terakhir.

Statistik Sevilla vs Osasuna

Kedua tim telah mencetak gol di 61% pertandingan kandang Sevilla dan 61% pertandingan tandang Osasuna di La Liga musim ini.

Berita Sevilla Tim

Pablo Sarabia kembali dari suspensi. Gabriel Mercado diskors. Daniel Carrico dan Clement Lenglet diragukan.

Berita Tim Osasuna

Striker utama Sergio Leon sudah keluar sehingga Oriol Riera harus menggantinya di depan bersama Kodro. Fuentes kembali dari larangan tapi mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Prediksi Sevilla vs Osasuna

Kedua tim telah mencetak gol di 68% permainan Osasuna termasuk semua lima terakhir mereka, jadi kami mengharapkan kedua tim sana-sama mencetak gol di laga ini.

Kedua tim juga mencetak gol di 65% pertandingan liga Sevilla. Mereka rata-rata mencetak 1,89 gol per game di kandang sendiri, Sevilla terlihat benar-benar bisa menghukum pertahanan Osasuna yang buruk dan kami melihat mereka bisa menang setidaknya margin dua gol di sini.

Namun performa lini belakang mereka sedang tidak bagus dan mereka telah kebobolan 9 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka sehingga ada harapan bagi Osasuna di sini untuk mencetak gol dengan Sevilla kebobolan 1,32 gol per game di La Liga.

Kedua tim telah mencetak gol dalam semua empat pertandingan terakhir Sevilla juga, sehingga semua statistik itu menunjukkan dukungan kami bahwa kedua tim akan sama-sama mencetak gol di sini.

Skor : Sevilla 4-1 Osasuna