X

Prediksi Sevilla vs Real Madrid, Liga Spanyol 13 Januari 2017

Prediksi Sevilla vs Real Madrid – Liga Spanyol kembali temukan Sevilla dengan raksasa Real Madrid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).

Tertinggal agregat tiga gol, mampukah Sevilla menggulingkan pemuncak klasemen liga Real Madrid dan lolos ke babak berikutnya? Menarik dinantikan!

Jadwal Pertandingan Sevilla vs Real Madrid. Copa Del Rey – Babak 16 Besar. Tanggal: Jumat, 13 Januari, 2017. Kick-off : 03.15 WIB. Tempat: Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla).

Preview Sevilla vs Real Madrid

Sevilla memiliki gunung yang harus didaki ketika mereka akan menyambut kedatangan Real Madrid untuk leg kedua Copa del Rey kedua babak 16 besar. Tanpa Ronaldo, Madrid memukul mereka dengan 3 gol tanpa balas dalam bentrokan di leg pertama di Santiago Bernabeu seminggu yang lalu dan hampir pasti membuat mereka memastikan tiket mereka ke babak perempat final turnamen. Untuk Sevilla, hanya ada sedikit peluang lolos dari lubang jarum.

Real Madrid mengalahkan Granada 5-0 di akhir pekan di laga lanjutan La Liga mereka untuk menegaskan posisi mereka di puncak klasemen liga. Sementara Sevilla mengalahkan Real Sociedad secara sensasional di laga tandang dengan 4 gol tanpa balas. Tim Andalusia itu pun naik ke urutan kedua dalam klasemen liga, 4 poin di belakang Real.

Head to head Sevilla vs Real Madrid

  • Sevilla menang di 3 dari 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Real Madrid.
  • Madrid telah mencetak gol di 8 dari 9 kunjungan terakhir mereka ke Sanchez Pizjuan.
  • Terakhir kali kedua tim bertemu di Copa Del Rey adalah pada tahun 2011. Madrid menang di dua kesempatan itu tanpa kebobolan – 1-0 di Seville dan 2-0 di Bernabeu.

Prediksi Sevilla vs Real Madrid

Kedua tim berada dalam performa mencetak gol yang sangat baik. Madrid telah mencetak 15 gol dalam 5 laga terakhir mereka, sementara Sevilla menjaringkan gol 20 kali dalam jumlah yang sama dari pertandingan.

Meski kalah di leg pertama dengan 3-0, Sevilla memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Dan mereka akan bertekad untuk menebus kesalahan dari kesempatan terbuang di leg pertama ini di Roman Sanchez Pizjuan. Jadi, pilihan utama untuk pertandingan ini adalah kedua tim untuk mencetak gol.

Pada saat yang sama, sulit untuk memisahkan kedua tim. Tapi Sevilla bermain sangat baik ketika berlaga di kandang sementara real Madrid tak akan diperkuat sejumlah bintangnya, termasuk Ronaldo, selain juga Gareth Bale.

Sevilla berpeluang menang dan diyakini setidaknya tidak akan kalah di laga ini.