Jadwal Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid, Minggu 3/5

22

Prediksi Sevilla vs Real Madrid: Pertandingan pekan ke-35 di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, menjadi laga penting dan terberat bagi Real Madrid. Peluang mereka meraih trofi La Liga Spanyol akan sangat ditentukan oleh partai tandang ini.

Liga Spanyol  - Jadwal Liga Spanyol 2015: Sevilla vs Real Madrid, Minggu 3/5
Prediksi Sevilla vs Real Madrid, Jadwal Liga Spanyol, Minggu 3/5/2015 Dinihari

Prediksi Sevilla vs Real Madrid: Pertandingan pekan ke-35 di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, menjadi laga penting dan terberat bagi Real Madrid. Peluang mereka meraih trofi La Liga Spanyol akan sangat ditentukan oleh partai tandang ini.

UPDATE HASIL SEVILLA VS REAL MADRID: RONALDO BORONG SEMUA GOL REAL MADRID! KLIK DI SINI!

Kenapa demikian? Karena di pekan yang sama, Barcelona menghadapi lawan yang relatif lebih ringan yaitu tim penghuni dasar klasemen La Liga, Cordoba. Di atas kertas Barca akan meraih poin penuh. Pertandingan ini akan digelar beberapa jam sebelum laga Sevilla vs Real Madrid.

Real Madrid tidak punya pilihan lain selain harus menang di kandang Sevilla, termasuk di tiga pertandingan berikutnya, jika mereka masih ingin memelihara asa menjadi kampiun Liga Spanyol musim ini. Tapi, sekali lagi nasib mereka berada di tangan Barcelona. Jika Barca menang terus, maka pupuslah harapan Madrid.

Kiper nomor satu Madrid, Iker Casillas mengakui pertandingan melawan Sevilla akan sangat berat. Tim besutan Unai Emery itu sangat alot untuk ditaklukkan. Apalagi jika bermain di kandang sendiri.

Los Nervionenses dipastikan akan ngotot ingin meraih kemenangan agar bisa merebut posisi empat besar. Kini mereka memiliki jumlah nilai sama dengan peringkat keempat Valencia, yaitu 69 poin. Cuma mereka kalah selisih gol.

“Akan sangat berat menghadapi Sevilla, seperti juga semua laga sisa. Pertandingan itu adalah yang terpenting. Sevilla sangat kuat di kandang dan sepanjang musim ini mereka begitu solid,” kata Iker Casillas pada realmadrid.com.

“Mereka juga berjuang demi Liga Champions dan menembus final Liga Europa. Pertandingan itu akan menjadi fantastis bagi orang-orang netral, tapi ada tiga poin yang vital yang diperebutkan.” tutur kiper Spanyol itu.

Jika dilihat dari statistik pertemuan mereka di lima laga terakhir, memang Real Madrid jauh lebih lebih unggul. Los Blancos menang empat kali atas Sevilla dan hanya sekali kalah. Kemenangan terakhir mereka raih pada Februari lalu di Santiago Bernabeu dengan skor 2-1 lewat gol James Rodriguez dan Jese. Satu-satunya gol balasan Sevilla dicetak oleh Iago Aspas.

Bagaimana peluang untuk pertandingan nanti? Sangat sulit diprediksi. Kedua tim sudah pasti sama-sama ngotot ingin merebut kemenangan. Tapi keduanya juga harus berhitung karena pekan depan mereka mengarungi pertandingan berat di level Eropa. Madrid melawan Juventus di semifinal Liga Champions pada 6 Mei, sedangkan Sevilla menjamu Fiorentina di semifinal Liga Europa pada 8 Mei.

Gilabola.com memprediksikan peluang menang kedua tim adalah fifty-fifty. Pertandingan akan berakhir dengan hasil imbang sangat besar peluangnya. Skor akhir diprediksi 1-1.

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla Vs Real Madrid :

Sevilla : Sergio Rico, Tremoulinas, Daniel Carrico, Kolodziejczak, Diogo Figueiras, Banega, Iborra, Krychowiak, Jose Antonio Reyes, Denis Suarez, Carlos Bacca.
Pelatih : Unai Emery.

Real Madrid : Iker Casillas, Sergio Ramos, Marcelo, Pepe, Carvajal, Varane, Toni Kroos, James Rodriguez, Isco, Illarramendi, Cristiano Ronaldo, Javier Hernandez.
Pelatih : Carlo Ancelotti.

Data Statistik Pertandingan Kedua Tim:

Head to Head Sevilla Vs Real Madrid :

05 Feb 2015 Real Madrid 2-1 Sevilla (La Liga Spanyol)
13 Ags 2014 Real Madrid(N) 2-0 Sevilla (Pial Super Eropa)
27 Mar 2014 Sevilla 2-1 Real Madrid (La Liga Spanyol)
31 Oct 2013 Real Madrid 7-3 Sevilla (La Liga Spanyol)
10 Feb 2013 Real Madrid 4-1 Sevilla (La Liga Spanyol)

Lima pertandingan terakhir Sevilla :

30 Apr 2015 Eibar 1-3 Sevilla (La Liga Spanyol)
27 Apr 2015 Sevilla 2-0 Rayo Vallecano (La Liga Spanyol)
24 Apr 2015 Zenit St.Petersburg 2-2 Sevilla (Liga Europa)
19 Apr 2015 Granada 1-1 Sevilla (La Liga Spanyol)
17 Apr 2015 Sevilla 2-1 Zenit St.Petersburg (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid :

30 Apr 2015 Real Madrid 3-0 Almeria (La Liga Spanyol)
27 Apr 2015 Celta Vigo 2-4 Real Madrid (La Liga Spanyol)
23 Apr 2015 Real Madrid 1-0 Atletico Madrid (Liga Champions)
19 Apr 2015 Real Madrid 3-1 Malaga (La Liga Spanyol)
15 Apr 2015 Atletico Madrid 0-0 Real Madrid (Liga Champions)