Prediksi Sevilla vs Sporting Gijon, 2 April 2017

Prediksi Sevilla vs Sporting Gijon – Sevilla vs Sporting Gijon akan bertemu pada 2 April 2017 di Estadio Ramón Sánchez Pizjuan.

Prediksi Sevilla vs Sporting Gijon – Sevilla vs Sporting Gijon akan bertemu pada 2 April 2017 di Estadio Ramón Sánchez Pizjuan.

Prediksi Sevilla vs Sporting Gijon, 2 April 2017. Gagal bersaing dengan dua besar klasemen, kini Sevilla justru harus takut kehilangan tiga besar dari ancaman Atletico yang membuat mereka harus memetik angka penuh di laga kandang melawan Gijon pekan ini.

Jadwal Pertandingan Sevilla vs Sporting Gijon. La Liga Spanyol. Tanggal: Minggu, 2 April, 2017. Kick-off : 17.00 WIB. Tempat: Estadio Ramón Sánchez Pizjuan (Sevilla).

Preview Sevilla vs Sporting Gijon

Sevilla akan datang ke dalam permainan ini dengan modal buruk, 4 pertandingan tanpa kemenangan, setelah imbang dua kali dan kalah dua kali. Mereka hanya menang sekali di bulan Maret dan belum mencetak gol lebih dari sekali dalam setiap pertandingan mereka pada bulan Maret.

Los Nervionenses berada di tempat ke-3 di klasemen Spanyol La Liga, setelah mengumpulkan 57 poin. Mereka membutuhkan kemenangan dalam laga ini bukan lagi untuk bersaing dengan duo Clasico untuk mengejar titel juara, namun untuk menghindari kejaran Atletico yang kini hanya 2 poin di bawah mereka.

Di sisi lain, Sporting Gijon menempati puncak zona degradasi dengan mereka berada di tempat ke-18 dan memiliki 21 poin. Gijon terpaut 5 poin di bawah Leganes di tempat ke-17, dan mereka tampaknya telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan performa dengan mereka mengambil 4 poin dalam 2 pertandingan terakhir. Mereka akan berharap untuk memperpanjang performa yang baik mereka dalam laga ini demi membuka peluang lolos dari zona degradasi.

Head to head Sevilla vs Sporting Gijon

  • Kedua tim telah memainkan 23 pertandingan di masa lalu, hanya 4 dari permainan telah berakhir imbang Sevilla telah memenangkan 11 permainan dan kalah 8 kali dari Gijon.
  • Sebagian besar permainan antara kedua tim terjadi di papan atas liga, setelah mereka bermain hanya 4 pertandingan di Divisi Segunda sedangkan sisanya di divisi Primeira.
  • Kedua tim memiliki kekuatan yang sama di pertemuan terakhir mereka dengan masing-masing tim memiliki 3 kemenangan di 7 pertemuan terakhir dan seri sekali.

Prediksi Sevilla vs Sporting Gijon

Meski dalam performa buruk di bulan lalu, Sevilla adalah favorit besar untuk permainan ini. Upaya keras untuk menghindar dari kejaran Atletico dan jeda intrenasional diharapkan mampu me-recharge energi skuad asuhan Jorge Sampaoli untuk kembali memperjuangkan tempatnya di tiga besar.

Namun, kami mengharapkan Gijon mencetak setidaknya satu gol di pertandingan ini, karena mereka telah mencetak gol di 8 dari 8 pertandingan terakhir mereka.

Skor : Sevilla 3-1 Gijon

Sepakbola.cc