Prediksi Sevilla vs Villarreal, 5 Februari 2017

Prediksi Sevilla vs Villarreal – Sevilla akan saling adu kuat dengan kubu Villarreal pada tanggal 5 Februari 2017, bertempat di Roman Sanchez Pizjuan.

Prediksi Sevilla vs Villarreal – Sevilla akan saling adu kuat dengan kubu Villarreal pada tanggal 5 Februari 2017, bertempat di Roman Sanchez Pizjuan.

Prediksi Sevilla vs Villarreal, 5 Februari 2017. Jika ingin peluang juara tetap terjaga, Sevilla tak boleh kembali terpeleset saat akan menjamu Villarreal di Roman Sanchez Pizjuan, Minggu.

Jadwal Pertandingan Sevilla vs Villarreal. La Liga Spanyol – Pekan 21. Tanggal: Minggu, 5 Februari 2017. Kick off : 18.00 WIB. Tempat: Roman Sanchez Pijzuan.

Preview Sevilla vs Villarreal

Sayang sekali, di saat memiliki kesempatan menjauh dari Barcelona yang tertahan oleh Betis, Sevilla justru menyerah di kandang Espanyol. Bahkan kekalahan Sevilla sudah tercium sejak awal ketika mereka sudah kebobolan cepat di menit ke-4 lewat penalti Jose Antonio Reyes.

Sempat menyamakan kedudukan lewat Stevan Jovetic, namun tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan mereka lewat gol-gol dari Marc Navarro, Gerard Moreno. Kekalahan itu tak hanya membuat mereka semakin tertinggal dari Madrid, tapi juga digusur oleh Barcelona dan turun di urutan ketiga.

Setelah dua laga kandang terakhir gagal memetik kemenangan, Villarreal akhirnya mengembalikan ketangguhan mereka di El Madrigal saat menang 2-0 atas Granada lewat gol-gol dari Bruno Soriano dan Alvaro Gonzalez. Itu juga menjadi kemenangan pertama The Yellow Submarine dalam 4 laga terakhir, dengan 3 laga sebelumnya mereka sekali kalah dan 2 kali imbang. Tapi di 2 laga sebelumnya mereka menang beruntun.

Head to head Sevilla vs Villarreal

Sevilla unggul telak dalam 9 pertemuan terakhir, dengan mereka menang 6 kali, seri 2 kali, dan hanya sekali saja kalah yaitu di musim lalu di El Madrigal dengan skor 2-1.

6 laga sebelum hasil imbang tanpa gol kedua tim di awal musim ini selalu menghasilkan lebih dari 1,5 gol, dan hanya 2 di antara 14 laga terakhir yang berakhir dengan gol di bawah 1,5 gol.

Prediksi Sevilla vs Villarreal

Selain unggul performa, Sevilla juga unggul dalam head to head atas Villarreal. Dan terlebih laga akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan, yang sangat mengerikkan bagi tim-tim lawan di musim ini, maka tak diragukan bahwa Sevilla adalah favorit kuat di laga ini.

Selain itu, diharapkan laga ini juga setidaknya menghasilkan dua gol, terlebih Sevilla sangat garang di depan tapi terkadang juga mudah bobol di belakang.

Stevan Jovetic yang jadi andalan dan rajin mencetak gol sejak didatangkan dari Inter sebagai pemain pinjaman juga difavoritkan kembali mengemas gol di laga ini.

Sepakbola.cc