Berita Bola - Prediksi Sporting Gijon vs Atletico Madrid, 18 Februari 2017 - Liga Spanyol

Prediksi Sporting Gijon vs Atletico Madrid – Sporting Gijon vs Atletico Madrid akan terjadi pada 18 Februari 2017 di El Molinon.

Prediksi Sporting Gijon vs Atletico Madrid. Memiliki rekor buruk di EL Molinon, akankah Atletico Madrid akan mampu mengakhirinya saat akan kembali bertandang ke markas Gijon itu?

Jadwal Pertandingan Gijon vs Atletico. La Liga Spanyol – Pekan ke-23. Tanggal: Sabtu, 18 Februari 2017. Kick off: 19.00 WIB. Stadion: El Molinon.

Preview Sporting Gijon vs Atletico Madrid

Gijon akhir-akhir ini menunjukkan bahwa mereka justru lebih berbahaya di laga tandang dibandingkan di laga kandang. Di laga terakhir di laga tandang, Gijon sukses membekuk Leganes 2-0 berkat gol-gol dari Canella dan Burgui. Ini merupakan kemenangan pertama dalam 8 laga terakhir, dan total kalah 6 kali. Menariknya 2 laga di mana mereka tidak kalah dipetik di laga tandang. Sementara di 3 laga kandang mereka kalah beruntun. Itu pun mereka selalu kalah dengan minimal 2 gol.

Kemenangan itu membuat Gijon mendekati Leganes di uruta ke-17 dengan hanya 2 poin dan ini akan menjadi pemicu besar bagi mereka untuk segera meninggalkan zona degradasi. Terlebih, rekor kandang mereka melawan Atletico Madrid sangat baik.

Aletico Madrid dikejutkan oleh gol cepat Cabral di menit ke-6, namun segera direspons dengan gol Torres hanya 5 menit kemudian. Dan sekali lagi Celta Vigo membungkam pendukung Vicente Calderon lewat gol Guidetti 12 menit jelang laga bubar yang nampak bahwa tuan rumah akan dipermalukan oleh tamunya itu. Tapi mental berbicara lain. Upaya keras Atletico dengan pantang menyerah membuat mereka berhasil mencetak 2 gol di 3 menit terakhir lewat gol-gol dari Carrasco dan Griezmann untuk memastikan 3 angka bagi tuan rumah.

Ini menjadi kemenangan kelima Atletico dalam 7 laga terakhir dan tak terkalahkan, sebuah performa meningkat yang mereka tunjukkan sejak tahun baru ini untuk membuat mereka berada di empat besar klasemen dan semakin dekat ke tiga besar.

Head to head Sporting Gijon vs Atletico Madrid

Hanya 5 kali dari total 21 pertemuan Gijon bisa menghindari kekalahan dari Atletico, dengan menang 2 kali dan imbang 3 kali.

4 dari 5 laga itu datang di 4 laga kandang terakhir Gijon melawan Atletico, yang berarti laga ini akan terbukti sulit bagi tim asal itu kota.

Prediksi Sporting Gijon vs Atletico Madrid

Atletico Madrid memiliki rekor tandang yang buruk di El Molinon akhir-akhir ini. Tentu saja ini bisa menyulitkan peluang mereka dalam upaya untuk bertahan dari kejaran Real Sociedad dalam perburuan tiket terakhir ke Liga Champions musim depan.

Akan tetapi performa Atletico membaik sejak tahun 2017 ini dan diharapkan bahwa mereka bisa memanfaatkannya untuk meraih hasil positif di sini. Tim tamu berpeluang menang sulit di laga ini karena mereka termotivasi untuk bertahan di empat besar dari kejaran Sociedad.

 

BAGIKAN