Prediksi Valencia vs Deportivo La Coruna, 2 April 2017

Prediksi Valencia vs Deportivo La Coruna – Valencia vs Deportivo La Coruna dijadwalkan 2 April 2017 di Estadio de Mestalla.

Prediksi Valencia vs Deportivo La Coruna – Valencia vs Deportivo La Coruna dijadwalkan 2 April 2017 di Estadio de Mestalla.

Prediksi Valencia vs Deportivo La Coruna, 2 April 2017. Tim tidak konsisten Valencia akan menjamu Deportivo La Coruna dalam bentrokan akhir pekan di pertandingan ke-29 La Liga, siapa bakal menang?

Jadwal Pertandingan Valencia vs Deportivo La Coruna. La Liga Spanyol. Tanggal: Minggu, 2 April, 2017. Kick-off : 23.30 WIB. Tempat: Estadio de Mestalla (Valencia).

Preview Valencia vs Deportivo La Coruna

Valencia menderita kekalahan ke-14 mereka musim ini di pekan ke-28. Los Che gagal menjinakkan permainan menyerang Barcelona, dengan mereka akhirnya menyerah dengan kekalahan 4-2 di Camp Nou. Selain itu, salah satu bek handal Valencia, Eliquim Mangala harus menerima kartu merah dan akan absen untuk permainan ini. Valencia duduk di urutan k-14 klasemen dengan 30 poin dari 28 pertandingan.

Valencia tanpa kemenangan di 3 pertandingan liga. Los Che hanya berhasil meraih 1 kali menang di 5 pertandingan terakhir liga.

Deportivo La Coruna menjalani 4 game tak terkalahkan, sebelum dihentikan oleh Celta Vigo pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. Deportivo kalah tipis 1-0 sebelum jeda internasional di kandang sendiri melawan Celta. Namun, Deportivo akan berjuang meraih angka penuh di laga ini demi menjauhkan mereka dari ancaman degradasi, dengan Super Depor kini hanya 6 poin di atas zona merah.

Deportivo La Coruna meraup kemenangan tandang pertama mereka di pertandingan pekan ke-26 lawan Gijon. Selain itu, kalah sekali dalam 5 pertandingan terakhir liga, mengumpulkan 8 poin dari kemungkinan 15 poin.

Valencia: Prediksi Line-Up (4-3-3)

Alves: Cancelo, Garay, Mangala, Gaya: Barragan, Perez, Parejo: El-Haddadi, Zaza, Bakkali

Deportivo La Coruna: Prediksi Line-Up (4-2-3-1)

Lux: Juanfran, Albentosa, Arribas, Navarro: Bergantinos, Borges- Gama, Gil, Fajr: Joselu

Head to head Valencia vs Deportivo La Coruna

  • Kedua belah pihak berbagi poin di leg pertama musim ini. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Riazor putaran pertama musim ini.
  • Namun, dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim, Valencia mengumpulkan 5 kemenangan dibandingkan dengan Deportivo La Coruna dengan hanya 1 kemenangan. Selain itu, Los Che juga menikmati 9 pertandingan liga tak terkalahkan dalam bentrokan kandang dengan Deportivo.

Prediksi Valencia vs Deportivo La Coruna

Performa Deportivo La Coruna dalam beberapa pertandingan terakhir jauh lebih baik daripada Los Che. Sebuah statistik yang entah bagaimana membuat permainan ini menjadi tidak pasti. Oleh karena itu, saya akan memprediksi skor imbang setelah 90 menit.

Skor : Valencia 1-1 Deportivo

Sepakbola.cc