Presiden Arsenal Buka Satu Rahasia Lionel Messi di Piala Dunia

  Presiden Arsenal de Sarandi, Julito Grondona, baru-baru ini buka satu rahasia dari bintang Barcelona FC, Lionel Messi. Rahasia itu sendiri terkait dengan gelaran Piala Dunia yang tak banyak diketahui oleh khalayak pecinta sepakbola. Grondona mengatakan bahwa Lionel Messi memang dengan sengaja melewatkan laga uji coba Argentina melawan Jerman akibat kekecewaan yang ia rasakan di […]

Liga Spanyol  - Presiden Arsenal Buka Satu Rahasia Lionel Messi di Piala Dunia

 

Presiden Arsenal de Sarandi, Julito Grondona, baru-baru ini buka satu rahasia dari bintang Barcelona FC, Lionel Messi. Rahasia itu sendiri terkait dengan gelaran Piala Dunia yang tak banyak diketahui oleh khalayak pecinta sepakbola.

Grondona mengatakan bahwa Lionel Messi memang dengan sengaja melewatkan laga uji coba Argentina melawan Jerman akibat kekecewaan yang ia rasakan di Piala Dunia.

Julito Grondona, yang juga putra dari Presiden Asosiasi Sepakbola Argentina yang belum lama ini meninggal, menyebut bahwa Lionel Messi masih marah dengan kritik yang diberikan media lokal terhadap penampilan dirinya.

“Saya meminta dia untuk kembali bermain bagi timnas, untuk menghormati mendiang ayah saya dan ia akan melakukan hal tersebut. Saya sendiri berpikir bahwa ia nantinya memang akan kembali. Ia melihat pertandingan kemarin (melawan Jerman) dan ia amat antusias,” tutur Grondona sesuai rilis Sport.

“Leo ingin bermain untuk Argentina lagi, hanya masalah waktu. Sekarang ia harus menurunkan tensi dan bermain untuk Barcelona. Ketika ada pertandingan penting tiba atau ia merasa sudah siap, ia pasti akan kembali,” pungkasnya.