Presiden Barca Sandro Rosell: Ronaldo urutan ke-12 pemain terbaik dunia

23

Siapa pemain terbaik di dunia? Cirstiano Ronaldo atau Lionel Messi? Jika pertanyaan ini diajukan kepada presiden Barcelona Sandro Rosell, jawabannya sudah jelas: bukan Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal ini hanya menempati urutan ke-12 pemain terbaik dunia. Pernyataan Rosell ini bisa menyulut kontroversi baru. Maklum, Cristiano Ronaldo sedang dipuja menyusul keberhasilannya mencetak dua gol ke gawang Belanda […]

SLiga Europa Liga Spanyol  - Presiden Barca Sandro Rosell: Ronaldo urutan ke-12 pemain terbaik duniaiapa pemain terbaik di dunia? Cirstiano Ronaldo atau Lionel Messi? Jika pertanyaan ini diajukan kepada presiden Barcelona Sandro Rosell, jawabannya sudah jelas: bukan Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal ini hanya menempati urutan ke-12 pemain terbaik dunia.

Pernyataan Rosell ini bisa menyulut kontroversi baru. Maklum, Cristiano Ronaldo sedang dipuja menyusul keberhasilannya mencetak dua gol ke gawang Belanda sehingga mengantarkan Portugal lolos ke babak perempatfinal Piala Eropa 2012.

Di laga sebelumnya melawan Denmark, bintang Real Madrid  ini sewot dengan pendukung Denmark yang menyoraki dia dengan kata Messi. Seakan mereka mengolok-olok Ronaldo kalah hebat dibanding Lionel Messi. Dia pantas berang karena di pertandingan tersebut Ronaldo tidak bisa mencetak gol.

Di saat namanya dipuja, kini muncul komentar yang bernada meremehkan. Dan itu datang dari presiden klub seterunya, Barcelona. “Dia bukan pemain terbaik kedua di dunia. Dia pemain nomor 12. Sebelas pemain terbaik adalah pemain Barcelona,” kata Rosell. Dia juga menegaskan, Lionel Messi akan meraih Ballon d’Or tahun ini.