Presiden Real Madrid Cegah Ronaldo Hengkang

1214

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan akan segera menemui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dalam waktu dekat.

Liga Spanyol  - Presiden Real Madrid Cegah Ronaldo Hengkang

Berita Transfer Liga Spanyol – Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan akan segera menemui agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dalam waktu dekat untuk cegah dirinya hengkang.

Florentino Perez diyakini akan berusaha keras untuk menjaga Cristiano Ronaldo untuk tidak hengkang dari Real Madrid.

Saat ini CR7 digosipkan sudah tidak betah di Santiago Bernabeu dan diyakini akan hengkang, setelah dirinya tersangkut masalah pajak di Spanyol.

Kabarnya Ronaldo kesal dengan otoritas Spanyol yang mempermalukan dirinya sebagai contoh atas penyelewengan pajak sehingga berniat hengkang dari Negeri Matador tersebut.

Padahal Ia baru membubuhkan tanda tangan kontrak baru pada Desember tahun lalu, dengan durasi hingga 2021 nanti dan juga dengan gaji yang membuatnya sebagai atlet dengan pemasukkan tertinggi di dunia.

Selain itu, pria asal Portugal tersebut sempat berucap akan tetap berada di Los Galacticos hingga usianya 40 tahun, alias pensiun di Madrid.

Namun dengan situasi yang kian panas di meja hijau, Ronaldo menginginkan hengkang dari tim yang sudah memberikannya dua titel Liga Champions itu.

Menurut Onda Cero, Florentino Perez akan bersua dengan Jorge Mendes selaku agen Ronaldo dalam waktu dekat ini.

Kabarnya Ia akan mencari solusi yang tepat agar masalah ini bisa diredam dan Ronaldo tidak jadi hengkang, apalagi kubu Madrid telah memberikan dukungan ketika CR7 didakwa di pengadilan awal pekan ini.

Akan tetapi, masih menurut Onda Cero, Mendes bersikukuh jika keinginan kliennya untuk hengkang sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Namun demikian belum diketahui klub mana yang berani menebus harga yang diminta El Real dan juga gaji besar yang diinginkan Ronaldo.

Pada Januari silam, tersiar kabar sebuah klub asal Tiongkok berniat membawa Ronaldo, dengan berani membayar Rp2,9 triliun dan gaji Rp1,7 triliun per tahunnya.

Sayang kabar tersebut tidak terwujud hingga penutupan transfer musim dingin Januari silam.