Presiden Real Madrid Cemburu Lihat Penampilan Alvaro Morata

Presiden Real Madrid Florentino Perez membuka pintu lebar-lebar jika Alvaro Morata ingin kembali ke Bernabeu.

Liga Spanyol  - Presiden Real Madrid Cemburu Lihat Penampilan Alvaro Morata

Presiden Real Madrid Florentino Perez kini menyesal telah membiarkan Alvaro Morata hengkang ke Chelsea. Striker internasional Spanyol itu tampil mengesankan bersama The Blues di awal musim ini.

Morata memilih hijrah ke Chelsea di musim panas 2017 setelah dia tak melihat ada peluang masuk starting eleven (Tim XI) Real Madrid asuhan Zinedine Zidane di musim ini. Zidane lebih mempercayai rekan senegaranya dari Prancis, Karim Benzema, sebagai striker utama ketimbang Morata.

Di Chelsea, Morata yang dipilih oleh pelatih Antonio Conte sebagai striker utama menggantikan posisi Diego Costa, langsung menunjukkan kehebatannya. Sudah tiga gol dicetaknya dalam empat pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim ini. Terakhir, dia mencetak gol saat Chelsea mengalahkan Leicester City 2-1, Sabtu (9/9).

Kinerja apik Morata bersama Chelsea itu yang kini membuat presiden Real Madrid merasa ‘cemburu’ dan menyesal telah melepas si pemain.

Apalagi di sisi lain Real Madrid keok dalam dua pertandingan terakhir La Liga. Tim besutan Zidane dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Valencia dan 1-1 oleh Levente. Sementara penampilan Karim Benzema terus menuai kritikan dari pendukung Los Blancos.

“Saya sebenarnya ingin dia tinggal (bertahan di Real Madrid),” kata Perez menyesal. “Madrid adalah rumahnya dan tidak masalah jika dia ingin kembali. Dia berteman dekat dengan Carvajal, Isco, Asensio, Nacho ….”

“Saya menyaksikan semua pertandingan Chelsea, dan saya ikut senang ketika dia mencetak gol,” tambah Perez.

Terkait bek senior Pepe yang pindah ke Besiktas di musim panas ini, Perez mengklaim bahwa klub sebenarnya sudah menawarkan kontrak satu tahun, tapi si pemain ingin opsi yang lain.

“Kami menawarkannya perpanjangan kontrak satu tahun dan dia ingin mencari opsi lain (kontrak dua tahun) dan dia dapat,” jelas Perez.