Presiden Real Madrid Ketemu Ketua Man City Bahas Bintang Ini - Liga Spanyol

Gilabola.com – Terungkap bahwa Presiden Real Madrid Florentino Perez mengadakan pertemuan dengan Ketua Manchester City, Khaldoon al-Mubarak, pekan lalu.

Pertemuan dua orang nomor satu di klub itu berlangsung di sebuah hotel Monaco dalam sebuah jamuan makan malam. Media ternama Prancis, France Football, meyakini pertemuan Perez dan Khaldoon itu adalah dalam rangka membahas jual beli pemain.

Dilaporkan bahwa Perez menanyakan langsung kepada Khaldoon soal masa depan karir Sergio Aguero di Manchester City. Perez diketahui sudah mengidolai Aguero sejak pemain asal Argentina itu masih memperkuat Atletico Madrid.

Kepada Khaldoon, kabarnya Perez mengaku ingin merekrut bomber haus gol itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Jika pihak City bersedia menjualnya, maka Perez siap memberikan Isco sebagai bagian dari transfer sang striker.

Kabarnya Khaldoon membuka pintu lebar-lebar kepada pihak Real Madrid untuk melakukan negosiasi saat bursa transfer musim panas dibuka pada Juli 2017 mendatang.

Jika Aguero jadi didatangkan maka ini tentu akan menjadi ancaman bagi Alvaro Morata dan Karim Benzema. Morata sebelumnya dikabarkan sudah tak betah di Madrid karena jarang dimainkan sebagai starter. Dia ingin pindah ke Chelsea untuk bergabung dengan mantan pelatihnya saat masih di Juventus, Antonio Conte.

Sedangkan Benzema merupakan pemain kesayangan pelatih Zinedine Zidane yang tampaknya sulit dilepas selama sang pelatih masih membesut Madrid.