Presiden Real Madrid Pastikan Nasib Casillas

  Meski sempat berlama-lama menjadi langganan bangku cadangan, namun Iker Casillas selaku penjawa gawang Real Madrid yang sudah banyak makan asam garam, masih bisa buktikan dirinya dapat diandalkan. Namun penampilan kiper ini masih dianggap kurang drastic bagi sebagian pihak. Kini Presiden tim pastikan nasib Santo Iker selanjutnya. Florentino Perez, Presiden Real Madrid, menyatakan bahwa Iker […]

Liga Spanyol  - Presiden Real Madrid Pastikan Nasib Casillas

 

Meski sempat berlama-lama menjadi langganan bangku cadangan, namun Iker Casillas selaku penjawa gawang Real Madrid yang sudah banyak makan asam garam, masih bisa buktikan dirinya dapat diandalkan. Namun penampilan kiper ini masih dianggap kurang drastic bagi sebagian pihak. Kini Presiden tim pastikan nasib Santo Iker selanjutnya.

Florentino Perez, Presiden Real Madrid, menyatakan bahwa Iker Casillas akan tetap bertahan di Madrid pada musim depan. Penegasan tersebut diungkapkan Perez membantah rumor bakal keluarnya kiper veteran Spanyol itu.

Sejumlah klub kabarnya sudah mengajaknya bergabung, termasuk Arsenal dan Barcelona FC. Tapi, Casillas sejauh ini masih akan bermain untuk timnya di musim depan.

“Saya tak merasa laga final Liga Champions akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pemain Real Madrid,” tegas Perez.

Sebelumnya, beberapa klub top Eropa dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan pemain yang baru saja mendapatkan seorang anak laki-laki dari pasangannya, Sara Carbonero.

Le10Sport merilis, juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Ligue One Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan berminat mendapatkan Casillas pada bursa transfer kali ini.

Sejak era kepelatihan Jose Mourinho, Casillas memang sudah kehilangan posisinya sebagai kiper utama El Real karena posisinya digantikan oleh Diego Lopez.

Ketika Carlo Ancelotti mengambil alih kendali pada awal musim ini, Casillas tetap jadi penghangat bangku cadangan meskipun dia sudah diplot sebagai kiper utama di Liga Champions.