PSG Akui Barcelona Ingin Curi Satu Bintang Mereka

15

PSG tegaskan Barcelona mencoba untuk mendatangkan satu bintang mereka di musim panas lalu, dan masih meminatinya sampai sekarang.

Liga Spanyol  - PSG Akui Barcelona Ingin Curi Satu Bintang Mereka

Liga Spanyol  - PSG Akui Barcelona Ingin Curi Satu Bintang Mereka

 

PSG tegaskan Barcelona mencoba untuk mendatangkan satu bintang mereka di musim panas lalu, dan masih meminatinya sampai sekarang.

Adalah sosok Marquinhos, yang kini berusia 22 tahun, telah banyak dikaitkan dengan potensi kepindahannya ke raksasa La Liga itu di antara klub-klub peminat lainnya, tapi ia akhirnya membutuskan bertahan di Paris – dantelah membuat 10 penampilan di liga sejauh musim ini.

Unai Emery mengatakan pemain internasional Brasil itu begitu diinginkan oleh Barca di musim panas lalu, meskipun ia kini senang tinggal di PSG.

“Barca bertanya di musim panas tentang status Marquinhos, tapi ia berterima kasih kepada PSG, yang memberinya kesempatan untuk bermain di klub besar,” kata manajer Spanyol itu kepada El Pais.

“Dia mungkin suka bermain untuk Barcelona, tapi ia menghormati apa yang PSG berikan. Yang telah membuat dia menjadi pemain yang lengkap. ”

Emery, yang memimpin timnya menghadapi Angers di Ligue 1 pada hari Rabu, mengatakan bahwa Marquinhos masih memiliki ruang untuk terus tumbuh dengan peran kepemimpinannya sebagai pemimpin di masa depan.

“Dia adalah pemain top. Selain kualitas teknis, ia mendengarkan instruksi dengan baik,” katanya.

“Dia sangat terkonsentrasi, melakukan apa yang Anda minta dari dia. Dia masih bisa dan meningkatkan kemampuannya dalam hal kepemimpinan.”