PSG Incar Gelandang Real Madrid

Gilabola.com – Pasca tersingkir secara memalukan dari Liga Champions, Paris Saint-Germain kini menargetkan untuk memperbaiki skuadnya di musim depan, dan bintang hebat Real Madrid menjadi incaran utama.

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain menimbang langkah di musim panas mendatag untuk bergerak mendatangkan gelandang Real Madrid Isco, menurut L’Equipe.

Setelah ambisi besar untuk meraih kejayaan di Eropa kandang secara memalukan di tangan Barcelona dengan kekalahan 6-1 di Camp Nou di leg kedua, PSG kiniĀ  bertekad lebih memperkuat skuad mereka di musim mendatang.

Mantan bos Sevilla Unai Emery sangat menyadari kualitas Isco dan ia percaya bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan menjadi tambahan yang sangat baik untuk skuad di Parc des Princes.

Kabar baiknya adalah bahwa sang gelandang memiliki kesepakatan sampai Juni 2018 di Santiago Bernabeu dan dia sedang mempertimbangkan opsi untuk keluar karena kurangnya waktu bermain secara reguler.

Barcelona juga diyakini tertarik pada Isco, tapi Real Madrid jelas tidak berniat menjual aset berharga mereka ke saingan utama mereka.

Meskipun menjadi starter hanya dalam 12 pertandingan liga musim ini, gelandang serang yang dibeli dari Malaga itu telah menghasilkan 6 gol dan 5 assist dalam kampanye La Liga saat ini.

Selain PSG, Isco juga berada dalam target besar oleh beberapa klub top lainnya, seperti raksasa Liga Primer Tottenham Hotspur dan juara Italia yang masih berhasrat mendatangkan playmaker kelas atas.

Sementara itu, PSG baru saja tersingkir dari Liga Champions setelah keunggulan 4-0 mereka di leg pertama sangat percuma lantaran dipermalukan di leg kedua oleh Barcelona 6-1 yang membuat mereka kalah agregat 6-5.

Advertisement