PSG Makin Pesimis Tatap Di Maria

2

  Sudah bukan rahasia lagi bila Paris Saint-Germain (PSG) sudah lama mengincar pemain Real Madrid, Angel Di Maria. Sempat bersemangat dalam mengejar buruannya, kini klub ini semakin pesimis tatap Di Maria. Perburuan pemain asal Argentina itu memang terkait dengan ambisi mereka musim ini membidik trofi Liga Champions. Dan, untuk mewujudkan pencapaian itu, salah satunya skuad […]

PSG Makin Pesimis Tatap Di Maria - berita Liga Spanyol

 

Sudah bukan rahasia lagi bila Paris Saint-Germain (PSG) sudah lama mengincar pemain Real Madrid, Angel Di Maria. Sempat bersemangat dalam mengejar buruannya, kini klub ini semakin pesimis tatap Di Maria.

Perburuan pemain asal Argentina itu memang terkait dengan ambisi mereka musim ini membidik trofi Liga Champions. Dan, untuk mewujudkan pencapaian itu, salah satunya skuad harus diisi banyak pemain kelas dunia yang handal.

Namun, pelatih PSG, Laurent Blanc, mengakui mentransfer Di Maria dari Spanyol ke Prancis bukanlah hal yang mudah. Diakui Blanc, proses perekrutan ini berjalan rumit.

“Sebagaimana yang Anda tahu, untuk pemain-pemain hebat, seperti Angel Di Maria misalnya, tentu saja ada banyak klub yang menginginkannya,” ujar Blanc melalui Journee 3.

Bursa transfer memang masih tersisa beberapa pekan lagi, PSG pun masih terus mengusahakan kepindahan Di Maria. Namu dalam prosesnya, Blanc menyampaikan nada pesimistis bisa mendapatkan Di Maria.

“PSG tidak dapat memenuhi perihal aspek kesepakatan personal [gaji] dalam perekrutan ini. Saya kira transfer ini bakal berjalan sulit dan sang presiden pun mengakui hal tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, juga mengakui Di Maria bisa meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.