Psst, Florentino Perez Lagi Bujuk Paulo Dybala

  • Florentino Perez saat ini dikabarkan lagi coba peruntungan membujuk sosok Paulo Dybala agar mau beringsut pindah ke Liga Spanyol perkuat Barcelona.

Pemain Juventus - Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain
Pemain Juventus - Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain

Florentino Perez saat ini dikabarkan lagi coba peruntungan membujuk sosok Paulo Dybala agar mau beringsut pindah ke Liga Spanyol perkuat Barcelona.

Ya, sosok Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah dikabarkan tengah asyik kontak Paulo Dybala untuk membahas kepindahan pemain jagoan itu ke kubu Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Karuan membuat fans Juventus jadi mencak-mencak dibuatnya.

Dybala masih pemain penting bagi Juventus dalam dua musim terakhir, wajar jika fans tak terima pendekatan Perez. Setelah bergabung dengan Juve pada 2015 lalu dari Palermo, ia telah mantap menyumbangkan 42 gol dari 94 penampilan. Masih punya kontrak bersama Bianconeri hingga 2022 mendatang.

Dybala juga telah diberi kepercayaan menggunakan angka keramat 10 dan diprediksi Del Piero karirnya akan melejit dari sebelumnya. Meski berbahagia, namun Dybala masih belum aman dari kabar punya peluang meninggalkan Juve pada bursa transfer tahun ini ke Spanyol.

Barcelona sendiri memang sudah menjadikan Dybala sebagai salah satu incaran untuk menggantikan Neymar. Pemain asal Brasil itu telah tega tinggalkan mereka ke PSG setelah ditebus dengan harga 222 juta euro saja cukup.

Nah, kedatangan Dybala ke Camp Nou ternyata sangat diharapkan Lionel Messi juga untuk gantikan Neymar. Masalahnya, selain Juventus ogah menjual pemain, Barca juga akan mendapat persaingan ketat dari Real Madrid yang juga sama-sama menginginkan Dybala.

Tribal Football kabarkan jika presiden Real Madrid ternyata diam-diam sudah bergerak untuk mengupayakan kehadiran Dybala ke Santiago Bernabeu. Bukan sebatas wacana saja, Perez disebut sudah melakukan kontak dengan pemain untuk membujuknya berbelot ke kubu Spanyol.

Real Madrid sangat percaya diri bisa bujuk Dybala untuk gabung dengan kubunya dengan iming-iming keren ‘bisa bermain bola bersama Cristiano Ronaldo’. Juga memberikan harapan bagi Dybala menjuarai berbagai gelar termasuk Liga Champions. Real Madrid dianggap sudah solid sementara Barca tengah mengalami transisi usai goyah ditinggalkan Neymar.

Tak seperti Barca yang sudah bergerilya, Real Madrid sendiri belum melakukan kontak dengan pihak klub. Mereka akan segera menjalin negosiasi jika upayanya mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco gagal total. Artinya jelas jika kubu Barca masih selangkah lebih didepan.