Puas Cengkeram Muka Messi, Weligton Anggap Masalah Selesai

13

  Duel antara Malaga dan Barcelona berakhir dengan skor imbang 0-0. Namun ada insiden mengagetkan dalam dalam tersebut. Setelah puas cengjeram muka Lionel Messi, Weligton anggap masalah mereka telah selesai. Ya, Pemain bertahan Malaga, Weligton, dengan santai mengaku tidak ingin memperpanjang masalah dengan Lionel Messi, usai keduanya terlibat insiden di duel La Liga yang terjadi […]

Liga Spanyol  - Puas Cengkeram Muka Messi, Weligton Anggap Masalah Selesai

 

Duel antara Malaga dan Barcelona berakhir dengan skor imbang 0-0. Namun ada insiden mengagetkan dalam dalam tersebut. Setelah puas cengjeram muka Lionel Messi, Weligton anggap masalah mereka telah selesai.

Ya, Pemain bertahan Malaga, Weligton, dengan santai mengaku tidak ingin memperpanjang masalah dengan Lionel Messi, usai keduanya terlibat insiden di duel La Liga yang terjadi tengah pekan ini.

Pria berpostur badan tinggi asal Brasil tersebut sempat mencengkeram muka pemain Barcelona di duel yang digelar di La Rosaleda, usai ia mengaku mendapat provokasi dari Messi. Namun saat ini, Weligton berkeras kini semuanya sudah selesai.

“Saya tidak perlu lagi bicara dengan dirinya sesudah kejadian tersebut,” tutur Weligton melalui ESPN FC.

“Jika ia ingin berbicara dengan saya, tidak ada masalah. Jika saya membuat kesalahan, maka saya menyadarinya dan saya minta maaf. Namun jika ia lebih memilih bertindak lain, maka saya juga tidak punya masalah,” pungkasnya.

Belum ada keterangan resmi atau tanggapan dari pihak Lionel Messi terkait insiden tersebut. Apakah semua masalah tersebut memang sudah dianggap selesai? Entahlah… Misteri