Pujian Benzema untuk Kinerja James dan Kroos

11

  Madrid akan segera menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Spanyol pekan depan. Namun untuk saat ini mereka masih berbahagia. Striker Real Madrid, Karim Benzema, tak lupa memuji kinerja dua orang pemain terbaru Los Blancos, James Rodriguez dan Toni Kroos. Kedua pemain muda itu memang baru saja melakukan debutnya, kala Madrid menang 2-0 atas Sevilla […]

Liga Spanyol  - Pujian Benzema untuk Kinerja James dan Kroos

 

Madrid akan segera menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Spanyol pekan depan. Namun untuk saat ini mereka masih berbahagia. Striker Real Madrid, Karim Benzema, tak lupa memuji kinerja dua orang pemain terbaru Los Blancos, James Rodriguez dan Toni Kroos.

Kedua pemain muda itu memang baru saja melakukan debutnya, kala Madrid menang 2-0 atas Sevilla di Piala Super Eropa yang digelar di Cardiff, Wales (13/08/2014).

“Amat senang rasanya bisa memenangkan gelar ini, dengan pemain yang hebat dan pertandingan yang bagus,” tutur Benzema sesuai rilis AS.

“Mereka berdua adalah pemain yang akan membantu tim ini. Kami punya banyak pemain yang bagus di sektor ofensif. Lambat laun keduanya akan bekerja sama untuk membantu tim. Hari ini mereka melakukan kerja yang bagus dan saya amat senang bisa memenangkan gelar ini,” pungkasnya.