Punya Ronaldo, Ancelotti Sebut Real Tak Butuh Messi lagi

6

  Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid, mengaku tak membutuhkan pemain seperti Lionel Messi lagi di timnya, karena sudah punya bomber nomor wahid sejago Cristiano Ronaldo. Dalam musim ini diprediksi akan jadi miliknya Ronaldo, terutama setelah bintang 28 tahun itu tampil heroik dengan hattrick demi suksesnya mengantarkan Portugal ke Piala Dunia 2014. Performa luar biasa mencengangkan […]

Liga Spanyol  - Punya Ronaldo, Ancelotti Sebut Real Tak Butuh Messi lagi

 

Carlo Ancelotti, Pelatih Real Madrid, mengaku tak membutuhkan pemain seperti Lionel Messi lagi di timnya, karena sudah punya bomber nomor wahid sejago Cristiano Ronaldo.

Dalam musim ini diprediksi akan jadi miliknya Ronaldo, terutama setelah bintang 28 tahun itu tampil heroik dengan hattrick demi suksesnya mengantarkan Portugal ke Piala Dunia 2014. Performa luar biasa mencengangkan juga dicatatkannya bersama El Real di La Liga.

Dengan kemampuan dan kebringasan di lini depan, maka dirinya merasa sudah tak perlu menambahkan bintang lain seperti La Pulga untuk memperkuat timnya.

“Andai saya bisa mendatangkan satu pemain untuk Real Madrid, maka itu bukanlah Messi. Saya mungkin lebih baik memperkuat posisi lainnya,” ujar Ancelotti pongah.

“Kami sudah punya Ronaldo, lalu untuk apa perlu Messi? Tuhan memberi Ronaldo sebuah anugerah spesial.”

Namun, Ancelotti tak menutup kemungkinan bahwa klubnya punya keinginan untuk mau merekrut bomber timnas Argentina tersebut. Dengan nada sedikit bercanda, ia pun ingin Barcelona FC bersedia melepas Messi ke Bernabeu.

“Jika Barca menjual Messi, mereka sebaiknya menghubungi kami.”