Puyol Kritik Lapangan Sekaligus Puji Real Betis

2

  Menang 4-1 Lawan Real Betis dan bermain selama 90 menit, masih membuat Carles Puyol sedikit kecewa. Ia kritik kondisi lapangan dan tak lupa sekaligus puji permainan lawan. “Kami mendapatkan tiga poin penting, meski bermain di stadion yang sulit, di mana kondisi lapangan terbilang amat buruk,” jelas Puyol menurut rilis situs resmi klub. Baca Juga: […]

Liga Spanyol  - Puyol Kritik Lapangan Sekaligus Puji Real Betis

 

Menang 4-1 Lawan Real Betis dan bermain selama 90 menit, masih membuat Carles Puyol sedikit kecewa. Ia kritik kondisi lapangan dan tak lupa sekaligus puji permainan lawan.

“Kami mendapatkan tiga poin penting, meski bermain di stadion yang sulit, di mana kondisi lapangan terbilang amat buruk,” jelas Puyol menurut rilis situs resmi klub.

“Betis tampil amat intens di 30 menit pertama, namun gol pertama yang kami cetak membuat seluruh laga menjadi lebih mudah,” tutupnya yang akui sedikit kerepotan atas usaha lawan.

Dengan tambahan 3 poin, kini membuat Barcelona FC makin mantap berada di puncak klasemen dengan keunggulan tiga angka dari Atletico Madrid.