Ramos: Kami Bisa Tidur Meski Banyak Yang Tak Suka

Sergio Ramos menegaskan jika semua pemain Real Madrid masih bisa tetap tidur dengan nyenyak meski banyak yang tidak suka dengan kesuksesan mereka.

Sergio Ramos

Sergio Ramos menegaskan jika semua pemain Real Madrid masih bisa tetap tidur dengan nyenyak meski banyak yang tidak suka dengan kesuksesan mereka.

Kapten Real Madrid, siapa lagi kalau bukan Sergio Ramos, memang telah mengatakan ada yang tidak suka dengan kesuksesan Real Madrid di musim lalu dan awal musim ini sekaligus. Namun ia menilai jika hal itu tidak terlalu berdampak negatif pada internal Madrid. Tak ngefek sama sekali.

“Kami bisa berbicara dengan sangat bebas. Memang tidak semua orang suka pada kami, tapi kami toh bisa tidur nyenyak setiap malamnya,” ujar Ramos dengan santai melalui ESPNFC.

Tak seperti Barcelona, Real Madrid sendiri sudah mengawali Liga Spanyol musim 2017/18 dengan positif. Bertamu baik-baik ke Riazor, Real Madrid sanggup menang 3-0 atas tim tuan rumah, Deportivo La Coruna, pada akhir pekan yang lalu.

Permulaan sempurna ini ikut melengkapi kesuksesan mereka di pramusim dan ternyata hal itu tak membuat sebagian pihak senang. Real sudah memenangkan dua trofi yaitu Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol sebelum musim ini dimulai dan mereka masih terus mau melaju kencang.

Total tiga gol Real Madrid masing-masing dimuntahkan oleh Toni Kroos, Gareth Bale, dan Casemiro. Kemenangan ini semakin penting karena Barcelona menang vs Real Betis beberapa jam sebelum mereka.

Kemenangan Real Madrid itu memang tidak sempurna karena Jelang laga usai, Ramos terpaksa diusir wasit. Ia terekam kamera tengah asyik terlibat perseteruan dengan salah satu pemain Deportivo. Ramos tetap merasa bahagia atas kondisi terkini mereka.

“Sagnat penting untuk meraih kemenangan di laga perdana, tapi ketika Anda diusir wasit setelah keputusan kontroversial, itu memang tidak menyenangkan ya,” pungkasnya.

Sepakbola.cc