Sergio Ramos: Real Madrid Jangan Rekrut Eden Hazard!

Sergio Ramos meminta kepada petinggi Real Madrid agar tidak merekrut bintang Chelsea, Eden Hazard.

Liga Spanyol  - Sergio Ramos: Real Madrid Jangan Rekrut Eden Hazard!

Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah meminta kepada petinggi klub itu untuk tidak mengikat kontrak dengan bintang Chelsea, Eden Hazard, yang kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu sepanjang musim panas ini.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane dan Presiden klub, Florentino Perez diketahui sebagai pengagum berat dari pemain sayap asal Belgia itu.

Eden Hazard, mengalami cedera patah pergelangan kaki di musim panas saat berlatih dengan Timnas Belgia dan baru saja kembali dari cedera.

Dan media Spanyol, Diario Gol melaporkan bahwa Sergio Ramos meminta kepada Madrid untuk tidak menandatangani kontrak dengan Hazard musim panas ini.

Menurut Diario Gol, Sergio Ramos mengingatkan Perez bahwa kedatangan Hazard bisa mengganggu kenyamanan ruang ganti Los Merengues. Selain itu dia juga meragukan kebugaran Hazard yang baru saja dihantam cedera engkel.

Tak cuma itu, Diario Gol juga mengklaim bahwa Ramos meminta Real Madrid untuk menjauhi bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Hazard belakangan ini cukup vokal bicara tentang masa depannya di Chelsea dan sang pemain telah mengungkapkan bahwa ia terbuka untuk bergabung dengan skuad asuhan Zinedine Zidane di masa yang akan datang.

Hazard mengatakan kepada surat kabar Spanyol Marca: “Saat ini saya baik-baik saja di Inggris. Saya bermain di salah satu tim terbaik, tapi ya, Liga Spanyol itu istimewa.”

“Kenapa tidak kesana suatu hari nanti ? Tentu saja, untuk saat ini saya di sini. Saya pikir sekarang, saat ini, Real Madrid adalah tim terbaik di dunia.”

“Mereka telah memenangkan segalanya dan memiliki pemain bagus dan pelatih yang hebat. Kini, Liga Champions sangat sulit untuk dimenangkan. Itu terjadi seperti di Premier League, siapapun bisa menang. Anda tak pernah tahu.”