Ramos Tak Mau Diving Walau Demi Madrid

10

  Sergio Ramos mengaku sangat menolak diving, walau tindakan tersebut demi membuat Real Madrid diuntungkan. Komentarnya kembali dipertegas kala diwawancarai ISF. Bahkan Bek asal Spanyol tersebut mengambil contoh kala timnya dikalahkan Celta Vigo 0-2 dini hari tadi. Ramos beranggapan, andai ia melakukan simulasi di kala Charles mencetak gol, maka kubunya akan mendapat pelanggaran dan gawang […]

Liga Spanyol  - Ramos Tak Mau Diving Walau Demi Madrid

 

Sergio Ramos mengaku sangat menolak diving, walau tindakan tersebut demi membuat Real Madrid diuntungkan. Komentarnya kembali dipertegas kala diwawancarai ISF.

Bahkan Bek asal Spanyol tersebut mengambil contoh kala timnya dikalahkan Celta Vigo 0-2 dini hari tadi. Ramos beranggapan, andai ia melakukan simulasi di kala Charles mencetak gol, maka kubunya akan mendapat pelanggaran dan gawang mereka selamat dari kebobolan.

“Saya harus melihat tayangan ulang gol pertama. Jika saya menjatuhkan diri itu akan menjadi pelanggaran, saya tidak akan melakukan diving ketika saya menjadi pemain terakhir,” tutur Ramos melalui ISF.

“Madrid selalu percaya bisa menjadi juara selama semuanya mungkin secara matematis. Namun semuanya tidak mungkin sekarang. Kami punya waktu untuk melakukan refleksi dan berbicara satu sama lain. Hal ini tidak boleh terjadi di final (Liga Champion-red), karena kami harus menang,” pungkasnya dengan yakin.

Selanjutnya Madrid akan menghadapi Espanyol di laga terakhir mereka di La Liga.