Raphael Varane Masih Akui Kehebatan Lionel Messi

Raphael Varane ternyata hingga saat ini masih terus mengakui kehebatan Lionel Messi. Ia ikut mengenang pertemuan pertama mereka.

Raphael Varane

Berita Liga Spanyol – Raphael Varane, bintang Real Madrid, dengan jujur masih mengakui kehebatan bintang Barcelona, Lionel Messi. Ia ingat jika laga perdana lawan Barcelona masih tak terlupakan dalam momen perjalanan karirnya bersama Los Blancos.

Varane sendiri masih rajin kalah bersaing dengan Pepe dan Sergio Ramos di tim utama Real Madrid. Pelan tapi pasti, Varane mulai bisa dipercaya untuk terus unjuk gigi dibawah polesan tangan dingin Zinedine Zidane.

Melalui laman resmi Los Blancos, Raphael Varane lantas sedikit nostalgila dengan mengisahkan momen pertama menghadapi Barcelona dan Lionel Messi.

“Semuanya benar-benar berjalan dengan sangat sempurna. Saya tidak bisa mengimpikan yang lebih baik lagi saat itu, saya juga merasa hebat. Benar-benar perasaan yang sangat nyaman,” kenang Varane.

“Pertemuan itu adalah laga perdana saya melawan Barcelona di kandang dan saya bahkan bisa mencetak gol. Saya jelas sudah bermain bagus. Melawan Lionel Messi, saya terus coba untuk mengantisipasi pergerakannya, karena jika tidak pasti tak mudah untuk menghentikan pergerakan Messi,” puji Varane dengan terkagum-kagum.

“Setiap musim, saya terus mencoba memulainya seolah itu adalah musim perdana saya. Saya tidak akan pernah merasa puas untuk menang. Saya ingin bermain di Real Madrid untuk waktu yang lama. Keluarga saya juga sudah senang sekali ada di sini. Real Madrid adalah bagian dari mimpi saya selama ini,” pungkasnya.

Sepakbola.cc