Reaksi David Luiz Ketika Dicibir Mourinho

11

  David Luiz kemungkinan bakal melakoni debutnya di Ligue 1 akhir pekan ini kala PSG menantang Stade de Reims di laga perdana. Ketika hendak fokus ke masa depannya, Luiz sempat dicibir Jose Mourinho. Mendapat perlakuan seperti itu, Luiz pun bereaksi. Ya, David Luiz mengaku sebenarnya tak begitu terkejut dengan komentar miring mantan bosnya di Chelsea, […]

Liga Spanyol  - Reaksi David Luiz Ketika Dicibir Mourinho

 

David Luiz kemungkinan bakal melakoni debutnya di Ligue 1 akhir pekan ini kala PSG menantang Stade de Reims di laga perdana. Ketika hendak fokus ke masa depannya, Luiz sempat dicibir Jose Mourinho. Mendapat perlakuan seperti itu, Luiz pun bereaksi.

Ya, David Luiz mengaku sebenarnya tak begitu terkejut dengan komentar miring mantan bosnya di Chelsea, seputar transfer mahalnya ke PSG.

Setelah sempat tampil buruk di Piala Dunia 2014, banyak pengamat menyebut Mourinho melakukan langkah brilian dengan menjual Luiz senilai 50 juta poundsterling ke Paris. Dan pelatih kontroversial Portugal itu baru-baru ini mengisyaratkan kegembiraan bisa berpisah dengan bek Brasil itu.

Saat ditanya apakah ia akan kehilangan Luiz, Mourinho menjawab,

“Sebagai bek tengah tidak sama sekali, karena posisi itu diisi John Terry dan Gary Cahill sepanjang musim. Di tengah ia adalah pemain dengan fisik tangguh dan memberi kontribusi penting, terutama di Liga Champions saat Nemanja Matic tak bisa bermain.”

Bukannya marah besar, Luiz malah santai saja menanggapi komentar The Special One itu dengan mengatakan,

“Jika ia mengatakan bakal merindukan saya, tentu ia bertolak belakang dengan dirinya sendiri. Ia jelas akan mengatakan itu, karena perkataan sebaliknya akan menunjukkan sinyal kelemahan.”