Real Betis Akui Ketertarikan Barcelona Pada Ceballos

Eks pelatih FC Barcelona, yang kini jadi wakil presiden Real Betis, Llorenc Serra Ferrer mengaku Barca tertarik mendatangkan Dani Ceballos.

Dani Ceballos

Berita Transfer Liga Spanyol – Llorenc Serra Ferrer mengaku bahwa ada ketertarikan dari FC Barcelona terhadap pemain terbaik Real Betis, Dani Ceballos.

Ucapan Serra Ferrer ini diungkapkan pada presentasi Cristian Tello yang didatangkan dari klub asal Katalunya tersebut.

Menurut Serra Ferrer, meski Ceballos dilirik oleh Blaugrana, Ia yakin pemain tim nasional Spanyol U-21 itu akan tetap berada di Benito Villamarin musim depan.

Namun andai Ceballos harus hengkang, maka Serra Ferrer berharap pemain Betis itu merapat ke Camp Nou demi menjaga hubungan baik dengan Barcelona.

“Barcelona meminta saya pendapat [kemungkinan membeli] Ceballos dan saya memberikan jawabannya,” ujar Serra Ferrer, seperti dikutip dari Sport.

“Besok atau lusa pelatih [Quique Setien] akan berbicara dengan Ceballos. Rencananya proyek tim musim depan akan berada di sekeliling Ceballos dan pemain-pemain seperti Tello.”

“Kami bangga dengan permainan Ceballos di tim nasional dan semoga akan terus seperti itu untuk bertahun-tahun mendatang.”

“Ceballos menerima kekalahan [di final Euro U-21] itu. Ketika Ia harus merasakan kekecewaan seperti ini, itu akan membuatnya sediki berkembang.”

Selain Barcelona, Real Madrid pun kabarnya tertarik untuk mendatangkan Dani Ceballos, sebelum kemudian Sergio Ramos menghentikan langkah Los Blancos.

Bagi Ramos, nama Ceballos akan membuat nama baik klub tercoreng atas aksi-aksi tidak terpuji Ceballos di sosial media.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ia kerap melontarkan cuitan bernada kasar dan kontroversial di akun Twitter miliknya, seperti berharap bersetubuh dengan istri Iker Casillas, Sara Carbonero.

Ia pun pernah mengungkit-ungkit perihal suku Gipsi, mengagungkan pemimpin fasis asal Spanyol Jenderal Franco, serta berharap seluruh masyarakat Katalunya untuk hengkang dari tanah negara di semenanjung Iberia itu.

Namun kini cuitan-cuitan kontroversial itu telah dihapus namun beredar rekam jejak digital di sosial media Twitter.

Sepakbola.cc