Real Betis Pecat Pelatih Usai Digunduli Real Madrid

Usai digunduli oleh Real Madrid di kandang sendiri, manajemen Real Betis langsung melakukan perombakan menyeluruh di sektor kepelatihan. Sang pelatih Juan Carlos Garrido beserta tiga asistennya langsung dipecat! Betis dihajar Madrid di kandang sendiri dengan skor telak 0-5 pada Sabtu lalu (18/1). Kekalahan ini membuat Betis tercecer di posisi terbawah klasemen liga Spanyol dengan hanya 11 poin. Inside Spanish Football mengabarkan, […]

Liga Spanyol  - Real Betis Pecat Pelatih Usai Digunduli Real Madrid
pelatih-real-betis-dipecat

Usai digunduli oleh Real Madrid di kandang sendiri, manajemen Real Betis langsung melakukan perombakan menyeluruh di sektor kepelatihan. Sang pelatih Juan Carlos Garrido beserta tiga asistennya langsung dipecat!

Betis dihajar Madrid di kandang sendiri dengan skor telak 0-5 pada Sabtu lalu (18/1). Kekalahan ini membuat Betis tercecer di posisi terbawah klasemen liga Spanyol dengan hanya 11 poin. Inside Spanish Football mengabarkan, pihak manajemen Betis langsung memecat Garrido berikut tiga asistennya, Sergio FernandezJorge Simo dan Javier Ramos.

Ironisnya Garrido baru diangkat 2 Desember 2013 lalu untuk menggantikan Pepe Mel. Betis akan mengumumkan siapa penggantinya dalam waktu dekat.

Namun, bersama Garrido, Betis hanya sanggup meraih satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Saat ini, Betis bahkan ‘dijagokan’ sebagai klub pertama yang bakal terdegradasi dari La Liga 2013/14.

Sepakbola.cc