Real juga tak ubah strategi

10

Perang urat saraf menjelang El Clasico Minggu (22/4) dinihari WIB mulai ditabuh keduanya. Jika sebelumnya Barcelona menegaskan tak akan mengubah strateginya untuk menghadapi Barca, demikian juga Real Madrid. Asisten pelatih Real, Aitor Karanka, menegaskan timnya tetap akan bermain menyerang. Padahal, kedua tim, dengan strategi ofensif, menuai kekalahan di leg pertama semifinal Liga Champions midweek lalu. […]

Liga Spanyol  - Real juga tak ubah strategiPerang urat saraf menjelang El Clasico Minggu (22/4) dinihari WIB mulai ditabuh keduanya. Jika sebelumnya Barcelona menegaskan tak akan mengubah strateginya untuk menghadapi Barca, demikian juga Real Madrid. Asisten pelatih Real, Aitor Karanka, menegaskan timnya tetap akan bermain menyerang. Padahal, kedua tim, dengan strategi ofensif, menuai kekalahan di leg pertama semifinal Liga Champions midweek lalu.

“Kami tak mau berspekulasi. Kami tak ingin bertahan,” ujar Karanka. Real harus merebut poin tiga agar memantapkan posisinya di puncak klasemen. Setelah El Clasico, masih ada empat pertandingan lagi yang hasilnya belum bisa ditebak apakah menang, seri atau justru kalah. Oleh karena itu, dia hanya berpikir untuk memenangi pertandingan bergengsi ini.

http://www.goal.com/en/news/12/spain/2012/04/20/3048834/karanka-insists-real-madrid-will-not-use-negative-tactics