Berita Bola - Real Madrid Sukses Ditolak Kiper Buruan Mereka - Liga Spanyol

Gilabola.com – Real Madrid akhirnya bisa sukses ditolak oleh sosok kiper buruan mereka. Hal ini perlu menjadi pertimbangan lanjutan bagi manajemen Los Blancos.

Real Madrid memang akhirnya harus ditolak oleh kiper buruan mereka yang saat ini tengah membela AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Corriere dello Sport ikut mengabarkan jika Donnarumma sendiri yang menolak mentah-mentah pendekatan dan penawaran dari Real Madrid.

Pemain muda itu sendiri sudah diamankan dalam kontrak anyar bersama kubu Milan. Klub sadar ancaman yang ada usai sebelumnya sang pemain agresif didekati beberapa klub besar sekaligus dalam musim panas.

AC Milan berusaha terus mempertahankan Donnarumma dengan kontrak baru meski pengambilalihan dari Sino-Europe masih gantung. Kubu Real Madrid sendiri mencoba peruntungan mereka karena masih mencari-cari sosok pengganti Keylor Navas untuk musim panas.

Kini kontrak baru sang pemain yang sudah disepakati dengan Milan jelas menutup langkah kubu Spanyol. Apakah mereka masih akan coba mendekati Donnarumma atau akan berpaling ke lain hati?

BAGIKAN