Isco Diburu Dua Raksasa Italia, Ini Harganya

  • Berita Bola – Bintang muda Real Madrid, Isco, kini diburu oleh Juventus dan AC Milan. Dua tim Serie A Italia itu memang tengah memiliki dana yang cukup untuk membeli pemain mahal.

 

Berita Bola – Bintang muda Real Madrid, Isco, kini diburu oleh Juventus dan AC Milan. Dua tim Serie A Italia itu memang tengah memiliki dana yang cukup untuk membeli pemain mahal.

AC Milan tak lagi dilabeli sebagai klub yang hanya mampu meminjam pemain klub lain. Setelah diakuisisi oleh pengusaha China baru-baru ini, I Roosoneri kini sudah berani mengincar pemain-pemain berkelas. Salah satu incaran mereka saat ini adalah Isco.

Dilansir media Spanyol, AS, Milan siap menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro atau setara Rp 590 miliar untuk mendapatkan tandatangan gelandang serang Spanyol tersebut.

Tak mau kalah dengan Milan, Juventus yang juga tengah membenahi skuad untuk menggapai mimpi meraih trofi Liga Champions, juga siap melamar Isco dengan harga fantastis. Juve memiliki dana cukup setelah mereka berhasil menjual Paul Pogba seharga Rp1,5 triliun ke MU.

Menghadapi godaan dari dua raksasa Italia, kubu Real Madrid langsung merespons. Los Blancos siap melepas Isco dengan harga lumayan tinggi yaitu 50 juta euro atau setara Rp733 miliar.

Apakah Juventus dan Milan berani memenuhi harga yang diminta Madrid untuk pemain 24 tahun tersebut?

Isco bergabung dengan Real Madrid pada musim 2013/2014. Namun selama tiga musim Santiago Bernabeu dia sulit mendapatkan posisi starter. Dia sudah tampil di 97 laga La Liga dan mencetak 15 gol bagi Madrid.

Oleh : Gilabola.com