Real Madrid Akan Bertemu Wasit Musuhnya

  Real Madrid akan segera bertemu dengan wasit musuhnya dalam derby melawan Atletico Madrid. Laga berlangsung dalam semifinal Copa del Rey 2013/14 leg pertama, Kamis (06/02/2014). Clos Gomez adalah nama sang pengadil lapangan yang punya reputasi buruk di mata Real. Pria ini dicap sebagai ‘musuh’ akibat sejumlah keputusan kontroversial yang kerap merugikan Real di beberapa […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Akan Bertemu Wasit Musuhnya

 

Real Madrid akan segera bertemu dengan wasit musuhnya dalam derby melawan Atletico Madrid. Laga berlangsung dalam semifinal Copa del Rey 2013/14 leg pertama, Kamis (06/02/2014).

Clos Gomez adalah nama sang pengadil lapangan yang punya reputasi buruk di mata Real. Pria ini dicap sebagai ‘musuh’ akibat sejumlah keputusan kontroversial yang kerap merugikan Real di beberapa kesempatan.

Masih ingat? Saat Real dikalahkan Atletico 1-2 di final Copa del Rey musim lalu, Clos Gomez lah wasitnya. Dia mengusir Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho (pelatih Real waktu itu) dalam laga tersebut.

Masih ada lagi saat Real dengan Clos Gomez terjadi kala menang 1-0 atas Sevilla pada 19 Desember 2010. Waktu itu, Mourinho sampai membawa catatan yang berisi 13 kesalahan fatal Clos Gomez ke konferensi pers pascalaga.

April 2012 di Santiago Bernabeu, Clos Gomez juga dianggap ‘mencegah’ Real mengalahkan Valencia dengan menolak dua klaim penalti untuk pelanggaran terhadap Karim Benzema dan Ronaldo.

Masih kurang? Musim lalu, saat bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Osasuna, ia lagi-lagi membuat kubu Real meradang. Kaka diusir untuk dua pelanggaran yang dinilai Real tergolong ringan. Clos Gomez juga membiarkan dua pemain Osasuna, Ruben and Oier, tetap di lapangan meski mereka melakukan sejumlah pelanggaran yang lebih serius dibandingkan Kaka.