Real Madrid Akan Kehilangan Bek Andalannya Ini Empat Minggu

  • Lini pertahanan Real Madrid menghadapi masalah besar. Salah satu bek tengah andalan mereka, Pepe, harus menepi selama empat minggu.

Pepe Real Madrid

Lini pertahanan Real Madrid menghadapi masalah besar. Salah satu bek tengah andalan mereka, Pepe, harus menepi selama empat minggu.

Berita Bola, Liga Spanyol – Pepe mengalami cedera retak pada dua tulang rusuk kirinya akibat bertabrakan dengan rekannya sendiri Toni Kroos saat Real Madrid menjamu Atletico Madrid, Sabtu (8/4) lalu. Pepe mencetak gol dalam laga yang berakhir 1-1 itu.

Real Madrid dalam pernyataannya mengungkapkan pemain asal Portugal itu mengalami retak tulang rusuk yang terpisah, dan menurut laporan Football Espana, Pepe kemungkinan baru bisa bermain lagi pada pertengahan bulan depan.

Akibat cedera tersebut maka Pepe dipastikan absen dalam dua leg pertandingan babak perempat final Liga Champions melawan Bayern Munchen, yaitu Kamis (13/4) dini hari WIB dan Rabu (19/4) dini hari WIB, dan tak bisa tampil pula dalam laga El Clasico melawan Barcelona pada 23 April mendatang.

Ketiadaan Pepe tentu sangat merugikan dan jadi pukulan berat bagi Real Madrid. Mereka kini mengalami krisis bek tengah setelah sebelumnya Raphael Varane juga harus menepi karena mengalami cedera hamstring. Kini bos Los Blancos Zinedine Zidane hanya memiliki dua bek tengah, yaitu Sergio Ramos dan Nacho.

Kabarnya untuk menutup kekurangan pemain di posisi bek tengah, Zidane terpaksa mengambil pemain dari tim Real Madrid B atau Castilla. Ini hanya untuk jaga-jaga mana tahu Ramos atau Nacho mengalami cedera.