Real Madrid Akan Kembali Lagi Untuk Kiper Manchester United

20

Real Madrid sedang mempersiapkan penawaran super besar untuk dapat memboyong pemain Manchester United ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

 

Real Madrid sedang mempersiapkan penawaran super besar untuk dapat memboyong kiper Manchester United ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

Real Madrid nyaris memboyong David De Gea dari Manchester United musim panas lalu, namun kesepakatan tersebut bubar karena klub Spanyol tersebut gagal memenuhi dokumen yang dibutuhkan sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Namun kini Los Blancos dikabarkan akan kembali datang musim panas nanti untuk memberikan penawaran besar bagi mantan kiper Atletico tersebut. Pakar bola Guillem Belague kepada SKy Sport mengatakan “Real Madrid akan datang untuk David De Gea lagi. Sudah ada klausa penjualan di dalam kontraknya dengan harga 30 juta pounds dan Real Madrid akan datang dengan harga itu, itu pasti”.

Dan Manchester United yang semakin terpuruk musim ini bisa menjadi alasan kuat bagi beberapa pemainnya untuk hengkang dari klub, tak terkecuali De Gea. Bahkan De Gea musim lalu sudah sangat gembira dan bahkan sudah pamitan dengan rekan rekannya di Old Trafford bahwa ia akan hengkan ke Madrid.