Real Madrid Akan Perpanjang Kontrak Khedira

9

  Real Madrid dikabarkan akan segera perpanjang kontrak Sami Khedira. Kontrak Khedira sendiri akan berakhir Juni 2015. Madrid akan memberikan kontrak baru yang akan berakhir sampai Juni 2018. Faktor utama Real Madrid memperpanjang kontrak dari pemain asal Jerman ini ialah performa yang makin berkualitas di lapangan. Khedira sendiri hingga kini tak tergantikan walaupun estafet kepelatihan […]

Liga Spanyol  - Real Madrid Akan Perpanjang Kontrak Khedira

 

Real Madrid dikabarkan akan segera perpanjang kontrak Sami Khedira. Kontrak Khedira sendiri akan berakhir Juni 2015. Madrid akan memberikan kontrak baru yang akan berakhir sampai Juni 2018.

Faktor utama Real Madrid memperpanjang kontrak dari pemain asal Jerman ini ialah performa yang makin berkualitas di lapangan. Khedira sendiri hingga kini tak tergantikan walaupun estafet kepelatihan berpindah dari Jose Mourinho ke Carlo Ancelotti.

Awalnya pembicaraan kontrak akan dimulai sejak awal musim tetapi karena Khedira keburu mengidap cedera serius  pembicaraan kontrak akan berhenti untuk sementara. Namun, absennya pemain ini tidak mengubah rencana dari Real Madrid sama sekali dalam pembicaraan kontrak.

Ditambahkan, dengan memperbarui komitmennya dengan klub diyakini akan berimbas pada meningkatkan nilai pasar sang pemain itu sendiri. Jelas tanpa berita ini, nilai jual dari Khedira akan melorot di musim panas mendatang.