Morata Sebut Ada Yang Tak Beres di Madrid

25

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengeluarkan pernyataan yang bisa menimbulkan banyak spekulasi. Mantan pemain Juventus itu menyebut “ada sesuatu yang tidak beres” yang membuat Real Madrid hanya bermain imbang dalam empat pertandingan terakhir. Empat hasil imbang berturut-turut baru terjadi pertama kali dialami Real Madrid dalam lebih dari satu dekade. Hasil itu sangat ironis jika melihat […]

Liga Spanyol  - Morata Sebut Ada Yang Tak Beres di Madrid

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengeluarkan pernyataan yang bisa menimbulkan banyak spekulasi. Mantan pemain Juventus itu menyebut “ada sesuatu yang tidak beres” yang membuat Real Madrid hanya bermain imbang dalam empat pertandingan terakhir.

Empat hasil imbang berturut-turut baru terjadi pertama kali dialami Real Madrid dalam lebih dari satu dekade. Hasil itu sangat ironis jika melihat sang juara Liga Champions itu mencatat awal yang mengesankan di kompetisi La Liga musim 2016-17.  Mereka mencatat empat kemenangan beruntun sehingga mampu menyamai rekor Barcelona yang menang dalam 16 laga beruntun La Liga.

Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Villarreal pada 21 September lalu, Real Madrid kemudian menelan tiga hasil imbang beruntun yaitu melawan Las Palmas (2-2), Borussia Dortmund (2-2) dan Eibar (1-1).

Morata mengatakan ada hal yang tak beres di Real Madrid. Namun dia tak bisa menyebut secara konkrit hal apa yang tak beres itu. Dia hanya mengatakan, El Real harus segera mencari solusi jika ingin kembali ke jalur kemenangan.

“Sudah jelas ada yang tidak beres,” kata Morata kepada stasiun radio Cadena SER. “Kita harus bersatu sebagai tim dan berjuang semua untuk satu dan satu untuk semua.”

“Jika Anda melihat Madrid secara individual, ada beberapa pemain yang sangat bagus, dan ketika kami bermain sebagai sebuah tim, orang mengatakan kami memiliki skuad terbaik di dunia.”

“Kami harus mancari dan menganalisis apa yang salah. Saya tidak tahu apakah itu kurangnya intensitas, tetapi lebih baik untuk mencari tahu apa yang salah sekarang daripada nanti,” tambahnya.