Real Madrid Bahas Enam Pemain Top Untuk Transfer 2018

Real Madrid sudah mulai membahas rencana perekrutan enam pemain bernama besar di musim panas 2018 mendatang.

Florentino Perez

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mengadakan pertemuan tingkat tinggi pekan ini untuk membahas strategi transfer klub pada musim panas tahun 2018 mendatang.

Hadir dalam pertemuan dengan Perez itu antara lain adalah pelatih Zinedine Zidane, Manajer Umum Jose Angel Sanchez dan beberapa pejabat klub lainnya, demikian dilaporkan Don Balon.

Pertemun itu diadakan khusus membicarakan rencana pembenahan skuad Los Blancos musim depan. Ada keinginan untuk mendatangkan pemain-pemain top dunia guna menambah kekuatan di setiap lini seiring menurunnya performa beberapa pemain pilar yang ada saat ini.

Sebanyak enam pemain bernama besar masuk dalam daftar target prioritas yang dibahas dalam rapat kali ini. Ada dua nama untuk masing-masing lini. Hanya lini tengah (gelandang) yang tidak tersentuh atau tidak ada rencana penambahan pemain baru.

Untuk lini serang, dua target utama yang akan didatangkan adalah striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan bintang muda Juventus Paulo Dybala.

Selanjutnya di lini pertahanan, dua pemain yang dipertimbangkan untuk direkrut adalah Alvaro Odriozola dari Real Sociedad, dan bek Athletic Bilbao Aymeric Laporte.

Di bawah mistar gawang dua nama kiper top Liga Primer Inggris, yaitu David de Gea dari Manchester United dan Thibaut Courtois dari Chelsea menjadi target utama mereka.

Terkait rencana perekrutan Harry Kane, Daily Star sebelumnya melaporkan bahwa presiden Madrid Florentino Perez menawarkan tiga pemain bintangnya, yaitu Gareth Bale, Karim Benzema dan Luka Modric sebagai barter untuk bintang Tottenham yang diperkirakan berbandrol sekitar 179 juta poundsterling atau Rp 3,2 triliun.

Sepakbola.cc