Real Madrid Termotivasi Terpelesetnya Barcelona dan Sevilla

Sepakbola – Real Madrid kini semakin termotivasi karena fakta terpelesetnya Barcelona dan Sevilla. Ada hal penting yang mengemuka.

Real Madrid
Real Madrid

Gilabola.com – Real Madrid kini semakin termotivasi karena fakta terpelesetnya Barcelona dan Sevilla. Ada hal penting yang mengemuka.

Real Madrid melalui pelatihnya, Zinedine Zidane, mengaku bahagia dengan terpelesetnya Barcelona dan Sevilla untuk memberi mereka motivasi ekstra memantapkan posisi di puncak klasemen La Liga pada hari Minggu.

Madrid memperlebar keunggulan mereka di puncak klasemen dengan empat poin dengan kemenangan 3-0 atas Real Sociedad setelah juara Spanyol bertahan Barca hanya bermain imbang 1-1 di kandang Real Betis, sementara Sevilla kalah dari Espanyol.

Dan di saat Barca dan Sevilla kehilangan poin, skuad asuhan Zidane begitu termotivasi untuk untuk menghadapi Sociedad di Santiago Bernabeu.

“Ini memberi kami motivasi tambahan karena ketika Anda melihat bahwa salah satu saingan Anda kehilangan poin,” kata Zidane. “Ini membuat Anda lebih bersemangat untuk melakukan pekerjaan dan itu adalah sesuatu yang kami bicarakan.”

“Hal yang paling penting adalah untuk fokus pada diri kami sendiri dan kami berhasil menang.”

“Kami telah memperpanjang keunggulan kami. Lawan kami telah kehilangan poin dan kami sekarang empat poin di depan. Akan ada masa sulit di depan, tetapi kami harus menikmati kemenangan ini sekarang.”

Adapun meski unggul telak lewat gol-gol dari Cristiano Ronaldo, Mateo Kovacic dan Alvaro Morata, Zidane menyesalkan perjuangan awal timnya.

“Ini merupakan kemenangan penting bagi kami. Ini dibangun dari beberapa hari yang sulit kami sekali lagi melakukan apa yang kami lakukan yang terbaik,” tambahnya.

“Itu adalah penampilan kuat melawan lawan sulit. Kami berhasil mendapatkan tiga poin dan menjaga clean sheet, itu juga penting. Ini telah menjadi malam yang baik karena rival terdekat kami kalah dan imbang.”

“Ide di awal bagi kami adalah untuk menekan, tapi saya tidak senang karena kami tidak menekan dalam cara yang sangat terkoordinasi. Kami meningkat di babak kedua.”.

 

Sepakbola.cc