Real Madrid Tak Bisa Cari Kelemahan Barcelona

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memperingatkan anak asuhnya bahwa Barcelona tidak memiliki kelemahan di setiap lininya.

Real Madrid
Real Madrid

Liga Spanyol  - Real Madrid Tak Bisa Cari Kelemahan Barcelona

 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memperingatkan anak asuhnya bahwa Barcelona tidak memiliki kelemahan di setiap lininya.

Zinedine Zidane yakin laga el clasico akan berlangsung sulit karena lawannya, FC Barcelona tidak mempunyai kelemahan yang bisa dimanfaatkan.

Los Blancos akan bertamu ke Camp Nou untuk melakoni laga di kompetisi Liga Spanyol pekan ke-14 melawan Barca, Sabtu (03/12) malam WIB.

Saat ini tim tamu unggul enam poin dari Blaugrana di klasemen Liga Spanyol sehingga kemenangan di Camp Nou diyakini akan bisa melenggangkan jalan Madrid menjadi penguasa Spanyol.

Namun demikian, Zidane enggan besar kepala meski timnya memiliki kans besar untuk mencapai hal tersebut karena torehan tidak terkalahkan dalam 32 laga beruntun.

“Tidak ada unggulan menurut saya. Kedua tim memiliki kans 50-50. Kami telah mempelajari Barcelona dan mereka tidak memiliki titik lemah. Mereka lawan yang tangguh,” ujar arsitek asal Perancis tersebut.

“Kami mengharapkan laga yang sulit melawan lawan yang tangguh, tapi kami sudah siap untuk itu. Kami hanya berfikir soal menempatkan permainan terbaik. Kami tidak berfikir soal menang atau kalah. Jika kami bermain baik, maka hasil akan datang dengan sendirinya.”

“Saya rasa kami bisa meraih hasil yang bagus jika bisa menerapkan permainan yang sama seperti kala menghadapi Atletico.”

“Saya tidak berharap Barcelona bermain seperti yang mereka peragakan (hasil imbang) melawan Real Sociedad. Mereka juara dan juara selalu bermain baik di pertandingan besar.”

“Barca berada di belakang kami di klasemen sementara, jadi anda berfikir bahwa mereka lebih membutuhkan poin dibanding kami tapi bukan itu yang terjadi. Kami harus menunjukkan bahwa kami yang terbaik.”

“Kami tahu apa yang (Lionel) Messi bisa lakukan. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kami akan mengawasinya secara dekat. Tapi kami pun harus mengawasi pemain-pemain lainnya. Mereka semua pemain yang bagus.”

“Laga el clasico kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Kami datang ke Camp Nou dengan posisi yang sulit. Segalanya akan berbeda sekarang,” kata Zizou.

Sepakbola.cc