Real Madrid Beri Kabar Terbaru Cedera Gareth Bale

658

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane belum bisa pastikan kapan Gareth Bale bisa bergabung lagi dengan skuad, tapi dia berharap bisa secepatnya.

Liga Spanyol  - Real Madrid Beri Kabar Terbaru Cedera Gareth Bale

Liga Spanyol – Gareth Bale masih absen saat Real Madrid menjamu Sevilla dalam pertandingan La Liga, Senin 15/5) dini hari WIB. Pelatih Zinedine Zidane mengaku tidak tahu kapan si pemain akan siap lagi.

Winger internasional Wales itu mengalami cedera betis dalam kemenangan perempat final Liga Champions atas Bayern Munchen di Allianz Arena pada 12 April dan bermain kurang dari 45 menit saat kembali melawan Barcelona 11 hari kemudian.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak tampil sejak kekalahan 3-2 dari Barcelona itu dan dia memiliki tiga peluang lagi untuk tampil di musim ini dengan Madrid mengejar kejayaan di La Liga Spanyol dan Eropa.

Zidane mengungkapkan kondisi Bale semakin membaik, namun mengaku tidak yakin kapan eks bintang Spurs itu akan benar-benar siap turun dan kembali ke skuad untuk bermain di lapangan.

“Kami harus bertemu hari ini dengan Gareth Bale,” kata Zidane dalam sebuah konferensi pers menjelang pertandingan La Liga melawan Sevilla yang mereka menangi dengan skor 4-1. “Dia terus di gym, bekerja, mencoba menyingkirkan ketidaknyamanannya.”

“Ini menjadi lebih baik, tapi Anda harus terus memantaunya hari demi hari. Tapi dia bahkan tidak berlatih dengan kami, saya tidak dapat memberitahu Anda kapan dia akan kembali, tapi mudah-mudahan segera.”

Pemain lain yang masih belum pulih adalah bek sentral asal Portugal, Pepe. Bek tengah berpengalaman itu telah mengalami cedera tulang rusuk dan dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan atau AC Milan saat kontraknya berakhir pada usai musim  ini.

Zidane memberikan penghormatan atas kontribusi Pepe kepada klub sejak bergabung di tahun 2007, namun mengatakan bahwa dia tidak dapat mengklarifikasi masa depan pemain berusia 34 tahun itu pada saat ini.

“Pepe telah menjalani karir yang spektakuler,” kata pelatih Madrid tersebut. “Sudah 10 tahun di mana dia melakukan hal-hal yang fantastis, tapi dengan ini saya tidak mengatakan apa yang akan terjadi tahun depan karena saya tidak tahu.”