Real Madrid Beri MU Harapan Soal Gareth Bale

Manchester United dapat lampu hijau dari Real Madrid untuk merekrut Gareth Bale musim panas tahun depan.

Liga Spanyol  - Real Madrid Beri MU Harapan Soal Gareth Bale

Real Madrid telah memberikan harapan kepada Manchester United untuk memboyong bintang mereka Gareth Bale pada musim panas mendatang, menurut The Sun .

Bale telah menikmati kesuksesan besar sejak bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur empat tahun lalu. Dia memenangkan Liga Champions tiga kali dan satu trofi La Liga Spanyol selama berada di klub ibukota Spanyol.

Pemain berusia 28 tahun itu tetap menjadi target utama dalam rencana transfer manajer Jose Mourinho, yang kabarnya sangat ingin membawa pemain asal Wales itu ke Old Trafford.

Manchester United (MU) dikatakan sudah berhubungan dengan Real Madrid di awal musim panas saat mereka mempertimbangkan untuk menanyakan kemungkinan kesepakatan untuk Bale, namun raksasa La Liga menegaskan bahwa dia tidak dijual pada musim panas ini.

Namun, The Sun melaporkan bahwa El Real telah mengindikasikan bahwa sebuah kesepakatan dapat terjadi tahun depan, dengan MU memberikan dana sebesar 90 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) sebagai mahar transfer Bale.

Bale, yang telah mencetak 55 gol dalam 102 pertandingan liga untuk klub Spanyol tersebut, mengalami masa sulit setahun terakhir di Santiago Bernabeu. Dia kerap menderita cedera, dan juga sering dicemoohi oleh fans fanatik Real Madrid.

Meski Bale tengah menghadapi situasi yang sulit, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan bahwa bintang asal Wales itu tetap merupakan anggota penting di Bernabeu.

“Dia pemain kunci dalam skuad. Kami terus bekerja keras dan kami mengandalkan Gareth, sama seperti pemain lainnya,” kata Zidane.

Source :

Metro