Real Madrid Bersedia Jual Gareth Bale ke Manchester United

3532

Real Madrid bersedia menjual Gareth Bale kepada Manchester United dengan harga yang mencapai rekor dunia.

Liga Spanyol  - Real Madrid Bersedia Jual Gareth Bale ke Manchester United

Berita Transfer – Real Madrid telah menginformasikan kepada Manchester United bahwa mereka bersedia menjual winger Gareth Bale pada musim panas ini.

Namun Manchester United tampaknya harus menguras kocek dalam-dalam jika ingin memakai jasa pemain asal Wales ini. Pasalnya Real Madrid hanya mau melepasnya dengan harga rekor dunia.

Sebelumnya agen Bale, Jonathan Barnett, diklaim telah bertemu langsung dengan manajer Manchester United Jose Mourinho untuk membahas kemungkinan perpindahan mantan pemain Tottenham Hotspur itu ke Old Trafford pada musim panas ini.

Dan menurut media Spanyol, El Mundo Deportivo, presiden Real Madrid, Florentino Perez telah memberi tahu kepada Jose Mourinho bahwa negosiasi transfer Bale bisa dilakukan.

Hanya saja, Perez meminta harga transfer selangit untuk pemain sayap tersebut. Dikabarkan bahwa Madrid tak akan melepas Bale kurang dari 120 juta Euro. Angka tersebut akan membuat Bale mencatat rekor baru sebagai pemain termahal di dunia. Dia akan mengalahkan rekor Paul Pogba yang diboyong MU dari Juventus seharga 100 juta Euro pada musim panas lalu.

Selain itu, Perez juga siap melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait rencananya membeli kiper David de Gea. Hanya saja perundingan transfer De Gea berdiri sendiri atau tidak menjadi bagian dari proses transfer Bale ke MU.

Beberapa waktu lalu, Don Balon melaporkan bahwa Gareth Bale sangat ingin meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas 2017 setelah dia melewati musim yang mengecewakan dalam karirnya.

Bale hanya memberikan sedikit kontribusi bagi Real Madrid di musim ini lantaran dia kerap didera cedera. Tercatat dia absen dalam 13 pertandingan La Liga dan empat pertandingan Liga Champions musim ini.

Disebutkan bahwa Bale sudah memberi tahu agennya tentang empat klub yang ingin diperkuatnya jika dia pindah dari Madrid. Keempat klub itu adalah Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen.

Winger asal Wales ini telah mencetak 67 gol dan mencatat 51 assist dalam 149 penampilannya bersama Real Madrid sejak kepindahannya ke Spanyol dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013.