Real Madrid Berusaha Ganggu Barcelona

  • Real Madrid coba bersaing dengan Barcelona dalam upaya untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Dortmund, Ousmane Dembele

Ousmane Dembele - Borussia Dortmund
Ousmane Dembele - Borussia Dortmund

Barcelona dalam situasi kalut setelah menyadari bahwa target mereka, Ousmane Dembele, ternyata juga diincar oleh rival Real Madrid.

Minat Barcelona untuk mendatangkan bintang muda Dortmund Ousmane Dembele mendapatkan hambatan dari musuh besar mereka, Los Blancos.

Upaya Barcelona untuk menggantikan Neymar tidak terbukti mudah, dan sekarang, menurut media Catalan RAC 1, Real Madrid terlihat menambah masalah pesaing mereka dengan ikut berminat pada Ousmane Dembele.

Pemain depan berusia 20 tahun itu diskors dan didenda oleh Borussia Dortmund setelah tidak ikut dalam latihan pada hari Kamis di tengah spekulasi bahwa dia ingin bergabung dengan Barcelona.

Diklaim bahwa Barca tetap menjadi pilihan Dembele yang tertarik mengambil kesempatan bermain di La Liga, namun presiden Madrid Florentino Perez telah meminta rekannya di Dortmund, Reinhard Rauball, agar tetap mengikuti ketersediaan pemain internasional Prancis sebelum sebuah langkah dilakukan.

Media yang berbasis di Madrid AS menganggap bahwa Barca, setelah melihat tawaran telah ditolak oleh kubu BVB, akan kembali dengan tawaran baru untuk Dembele dengan lebih dekat dengan harga yang diminta Dortmund yang mendekati atau di atas Rp 2 Trilyun dalam upaya untuk menyelesaikan kesepakatan.

Jika akhirnya berhasil menyegel kesepakatan untuk Dembele sebagai suksesor Neymar di lini depan, Barcelona diyakini tetap berminat untuk menyelesaikan kesepakatan dengan playmaker Liverpool Philippe COutinho yang sekaligus disiapkan menjadi suksesor Andres Iniesta.

Sebelumnya Barcelona telah kehilangan salah satu dari trio MSN, Neymar, yang memilih hengkang ke PSG denan rekor transfer dunia senilai 222 juta Euro (senilai Rp 3,5 trilyun) sesuai dengan klausul rilis sang pemain.

Selain Dembele dan Coutinho, Barcelona juga menyiapkan beberapa alternatif lain seperti Eden Hazard dari Chelsea, Christian Eriksen dari Spurs, dan Paulo Dybala dari Juventus.