Real Madrid Boleh Jadi Akan Kontrak Messi

Jika Lionel Messi berada di level saat ini pada awal dekade 2000-an, Real Madrid mungkin sudah memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Liga Spanyol  - Real Madrid Boleh Jadi Akan Kontrak Messi

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan bahwa dia pasti akan mencoba untuk mengontrak Lionel Messi sebagai salah satu pemain bintangnya, jika pemain asal Argentina itu berada di level saat ini pada awal dekade 2000-an.

Dalam masa tugas pertamanya di raksasa La Liga, Perez membantu Los Blancos menyegel kontrak dengan pemain bintang seperti Zinedine Zidane, David Beckham, Ronaldo dan Luis Figo.

Pria berusia 70 tahun itu pertama kali mengambil alih posisi presiden Real Madrid pada tahun 2000. Ia mengatakan bahwa Messi – yang tiba di Barcelona pada tahun 2001, menapaki akademi klub untuk berkembang menjadi salah satu pemain terbesar sepanjang masa. Pemain Argentina itu mungkin menjadi salah satu rekrutan Los Blancos ketika itu, jika dia berada pada level permainannya seperti saat ini.

“Jika ada Messi di periode pertama saya (sebagai presiden), saya pasti akan mengejarnya,” kata Perez kepada Cadena SER. “Dia tipe pemain seperti Zidane.”

Namun, Perez mengatakan bahwa tidak ada peluang untuk mengontrak Messi sekarang.

Pemain asal Argentina tersebut telah memenangkan delapan gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions di antara banyak piala yang dia raih bersama Barcelona. Dia juga mengklaim lima penghargaan Ballon d’Or yang merupakan rekor tersendiri.

“Pada tahap pertama saya menjabat di Madrid, mungkin saya akan memboyongnya,” kata Perez. “Dia sekarang pemain Barca. Dia sudah ada di sana sejak dia masih kecil. Itu (merekrutnya) akan sangat sulit.”