Florentino Perez : Real Madrid Sudah Punya Skuad Sempurna

Berita Bola – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan timnya tidak akan menambah pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Skuad yang dimiliki Los Blancos saat ini sudah sempurna di semua posisi.

 

Berita Bola – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan timnya tidak akan menambah pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Skuad yang dimiliki Los Blancos saat ini sudah sempurna di semua posisi.

Perez mengacu pada sukses El Real saat mengalahkan Sevilla dalam perebutan Piala Super Eropa, Selasa (9/8)  dinihari WIB. Meski tak diperkuat lima pemain kunci, penampilan Madrid tetap luar biasa tanpa cacat di laga tersebut

Lima pemain pilar yang absen ketika itu adalah Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Toni Kroos, Pepe dan kiper Keylor Navas. Ketiadaan mereka mampu ditutupi pemain-pemain muda yang tampil sangat cemerlang sehingga berhasil mengantarkan kemenangan Madrid 3-2.

Perez mengatakan pihaknya sudah sangat puas dengan skuad yang ada dan merasa bukan hal penting lagi untuk menambah kekuatan. Dengan demikian maka Alvaro Morata akan menjadi satu-satunya pemain yang mereka rekrut di musim panas ini.

“Saya kira memang semua bisa terjadi hingga 31 Agutus 2016. Tapi, kami sudah sangat puas dengan pemain yang kami miliki saat ini,” ucap Perez.

“Kami memiliki skuad luar biasa dan pemain terbaik di setiap posisi, seperti yang kita lihat pada Piala Super Eropa,” tambah sang presiden.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc