Real Madrid dan Gareth Bale Sepakat Transfer Musim Panas

Gareth Bale dan Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan telah mencapai kesepakatan bahwa winger asal Wales itu bisa pergi pada musim panas 2018 mendatang.

Gareth Bale siap kembali merumput di Inggris musim 2018-19.
Gareth Bale siap kembali merumput di Inggris musim 2018-19.

Bintang Real Madrid Gareth Bale dilaporkan akan diizinkan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang, dengan Manchester United tertarik pada mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Musim Gareth Bale di Real Madrid telah diganggu oleh banyak sekali cedera. Ia telah 14 kali absen dari 22 pertandingan Los Blancos di semua kompetisi musim ini.

Dan masalah kebugaran telah menimbulkan kekhawatiran serius di antara staf El Real, yang tampaknya cemas bahwa Bale (28 tahun) tidak hanya mengalami masalah fisik tetapi juga psikologis.

Bale telah banyak dikaitkan dengan rute kembali ke Premier League setelah serangkaian cedera. Dan laporan terbaru dari Spanyol mengklaim bahwa kepindahan ke Liga Inggris dari Santiago Bernabeu telah diputuskan sebagai tindakan terbaik.

Menurut Diario Gol, Bale dan Presiden Real Madrid Florentino Perez telah mencapai kesepakatan bahwa ia bisa pergi pada musim panas mendatang.

Manchester United dan Tottenham Hotspur disebut-sebut sebagai dua klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Bale.

Namun, peluang Los Blancos untuk menjual Bale sangat ditentukan dengan seberapa rendah biaya transfer yang bersedia mereka terima.

Diario Gol memperkirakan The Red Devils dan The Lilywhites hanya mau mengucurkan dana stransfer sebesar Rp 957 Milyar untuk Bale.

Angka itu jauh dari ongkos Rp 1,53 Trilyun yang harus dikeluarkan oleh Los Blancos saat merekrut Bale dari Tottenham pada musim panas 2013 silam.

Sejak bergabung dengan Real Madrid empat tahun lalu, lulusan akademi Southampton tersebut telah memenangkan 10 trofi.

Namun harapan tim besutan Zinedine Zidane untuk mempertahankan gelar La Liga sangat tipis. Saat ini mereka telah tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen La Liga, Barcelona.

Sepakbola.cc